Video Viral Kayes Ramai Dicari, Link Video No Sensor yang Beredar di Twitter dan TikTok Asli atau Editan?

- 6 Agustus 2022, 13:18 WIB
Video viral mirip Kayes ramai dicari, link video no sensor tanpa busana yang beredar di Twitter dan TokTok asli atau editan?
Video viral mirip Kayes ramai dicari, link video no sensor tanpa busana yang beredar di Twitter dan TokTok asli atau editan? /Tangkapan layar Instagram.com/@ewkharis

BERITA DIY - Simak informasi video viral mirip Kayes ramai dicari, link video no sensor tanpa busana yang beredar di Twitter dan TokTok asli atau editan?

Beberapa hari ini ramai warganet mencari video viral Kayes yang diketahui seorang Brand Ambassador (BA ) Esport ONIC.

Video viral Kayes ini beredar di media sosial seperti di Twitter hingga TikTok yang ramai dicari dan diburu hingga hari ini.

Diketahui video mirip Kayes yang menunjukan seseorang tanpa busana disebuah ruangan kamar mandi dan terekam di perangkatnya.

Baca Juga: Link Video Viral Mirip ONIC Kayes Vulgar No Sensor Dicari di Twitter dan TikTok, Begini Profil ONIC Kayes

Lalu apakah benar video viral yang beredar mirip Kayes ini benar asli atau editan, hingga tanggapan ONIC Kayes seperti ini.

Sebelumnya warganet juga turut menilai bahwa video viral tersebut dinilai memiliki kemiripan dengan Kayes, mulai dari wajah hingga postur tubuh.

Banyak yang berkomentar di Twitter soal kemiripan link video viral ONIC Kayes tanpa busana tersebut di media sosial.

Terkait banyaknya warganet yang berkomentar dan mencari video viral ini Kayes, orang yang disangkut pautkan dengan hal ini pun memberikan tanggapan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x