Kartu Prakerja Gelombang 39 Resmi Ditutup, Kapan Pengumuman Hasil Seleksi dan Perhatikan 2 Tanda Lolos ini

- 3 Agustus 2022, 10:37 WIB
Kartu Prakerja gelombang 39 resmi ditutup, perkiraan pengumuman hasil seleksi dan perhatikan 2 tanda lolos peserta di sini
Kartu Prakerja gelombang 39 resmi ditutup, perkiraan pengumuman hasil seleksi dan perhatikan 2 tanda lolos peserta di sini /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja gelombang 39 resmi ditutup, kapan pengumuman hasil seleksi dan perhatikan 2 tanda lolos peserta penerima bantuan di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39 telah resmi ditutup pada Selasa, 2 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB. Informasi ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja.

"MALAM INI pukul 23.59 WIB kesempatan gabung di gelombang 39 akan ditutup!" Tulis akun Instgaram Kartu Prakerja pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 39 telah dibuka sejak 31 Juli 2022 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 39 tentunya sedang banyak dicari oleh para calon peserta yang telah melakukan pendaftaran.

Pengumuman hasil seleksi gelombang 39 akan disampaikan secara berkala oleh pelaksana Kartu Prakerja.

Namun, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 39 dapat diperkirakan kapan berdasarkan skema pengumuman gelombang sebelumnya.

Melihat pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja pada gelombang sebelumnya yang diinformasikan setelah 3 hingga 6 hari pendaftaran gelombang ditutup.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x