Kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

- 3 Agustus 2022, 10:09 WIB
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta
Kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 40, dan Kartu Prakerja Gelombang 40 kapan dibuka.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 40 dibuka, login dashboard www.prakerja.go.id yuk dengan daftar program berikut bisa dapat Rp 3 juta.

Pemerintah pada hari Selasa 2 Agustus 2022 telah mengumumkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 bakal ditutup, usai dibuka pada hari Minggu 31 Juli 2022.

Kartu Prakerja Gelombang 39 sendiri merupakan gelombang keenambelas di tahun 2022, yang mana dibuka dengan Kartu Prakerja Gelombang 23 pada awal tahun lalu.

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Buruan Lakukan Ini Bisa Dapat Rp5 Juta Tak Perlu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menargetkan ada 4,5 juta peserta baru yang lolos seleksi Kartu Prakerja dengan anggaran yang disiapkan mencapai Rp 11 triliun.

Adapun insentif yang disiapkan untuk peserta lolos Kartu Prakerja yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp 150 ribu dan insentif pelatihan Rp 1 juta.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39 2022, Daftar Di Sini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x