20 Ucapan National Girlfriend Day yang Romantis dan Panjang, Bisa untuk Sahabat: Ini Kumpulan Kata Kata Cantik

- 1 Agustus 2022, 10:16 WIB
Happy Girlfriend Day cantik 2022, happy girlfriend day 2022 artinya, kata kata romantis happy girlfriend cantiknya aku dan ucapan romantis.
Happy Girlfriend Day cantik 2022, happy girlfriend day 2022 artinya, kata kata romantis happy girlfriend cantiknya aku dan ucapan romantis. /PEXEL/ vjapratama

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Happy Girlfriend Day cantik 2022, happy girlfriend day 2022 artinya, kata kata romantis happy girlfriend cantiknya aku dan ucapan romantis.

Simak 20 ucapan National Girlfriend Day 2022 yang romantis dan panjang, bisa untuk sahabat. Berikut ini kumpulan kata kata cantik untuk pasangan.

Pada hari ini 1 Agustus dirayakan oleh masyarakat Amerika sebagai National Girlfriend Day atau Hari Teman Perempuan, yang mana kini begitu populer.

Namun demikian di Amerika, perayaan National Girlfriend Day dirayakan sebagai bentuk perempuan support perempuan, bukan untuk pacar mereka.

Baca Juga: 1 Agustus 2022 Memperingati Hari Apa? Ada Girlfriend Day, Lalu Kapan Hari National Boyfriend Day? Yuk Simak

Di Indonesia sendiri beberapa tahun belakangan, National Girlfriend Day dimaknai untuk berterima kasih kepada sang pacar. Asal masih dirayakan secara positif, tak masalah.

Dikutip dari laman Days of the Year, pada tanggal 1 Agustus 2004, MiStress Susan membuat hari khusus hanya untuk teman-teman perempuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih satu sama lain.

Karena kemajuan teknologi, National Girlfriend Day tidak hanya dirayakan di Amerika Serikat, namun seluruh anak muda di dunia juga ikut memperingati momen itu.

Baca Juga: Kapan Hari dan Tanggal Girlfriend Day 2022, 1 Agustus Memperingati Hari Apa? Ini Ucapan Happy Girlfriend Day

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x