Kapan Hari dan Tanggal Girlfriend Day 2022, 1 Agustus Memperingati Hari Apa? Ini Ucapan Happy Girlfriend Day

- 30 Juli 2022, 20:24 WIB
Ucapan happy girlfriend day 2022 artinya, kapan hari boyfriend day 2022, dan happy girlfriend day canti artinya.
Ucapan happy girlfriend day 2022 artinya, kapan hari boyfriend day 2022, dan happy girlfriend day canti artinya. /PEXELS/Andrea Piacquadio

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari ucapan happy girlfriend day 2022 artinya, kapan hari boyfriend day 2022, dan happy girlfriend day canti artinya.

Simak kapan hari dan tanggal Girlfriend Day 2022, 1 Agustus 2022 memperingati hari apa? Berikut ini kumpulan ucapan Happy Girlfriend Day.

Girlfriend Day merupakan salah satu perayaan yang kini menjadi tren di Amerika, diperingati tiap tanggal 1 Agustus.

Dikutip dari laman Days of the Year, pada tanggal 1 Agustus 2004, MiStress Susan membuat hari khusus hanya untuk teman-teman perempuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih satu sama lain.

Baca Juga: Daftar Anime Rilis Juli 2022 Lengkap Tanggal dan Link Nonton: Ada Classroom of the Elite dan Rent a Girlfriend

Girlfriend Day pertama kali dirayakan pada tahun 2004. Momen Girlfriend Day ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk saling mengucapkan rasa terima kasih pada kekasih.

Pada tahun ini, hari Girlfriend Day 2022 jatuh pada hari Senin 1 Agustus. Jangan lupa ya ucapkan terima kasih kepada kekasihmu.

Sementara, National Boyfriend ternyata jatuh dua bulan setelahnya, yakni tanggal 3 Oktober. Peringatan ini juga memiliki makna yang serupa dengan National Girlfriend Day.

Baca Juga: Asal Usul dan Sejarah Boyfriend Day yang Diperingati Tiap 3 Oktober

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x