1 Agustus 2022 Memperingati Hari Apa? Ada Girlfriend Day, Lalu Kapan Hari National Boyfriend Day? Yuk Simak

- 31 Juli 2022, 23:00 WIB
Kapan hari Girlfriend Day 2022, National Girlfriend Day Indonesia, 1 Agustus memperingati hari apa, dan kapan hari boyfriend day?.
Kapan hari Girlfriend Day 2022, National Girlfriend Day Indonesia, 1 Agustus memperingati hari apa, dan kapan hari boyfriend day?. /PEXELS/Andrea Piacquadio

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan hari Girlfriend Day 2022, National Girlfriend Day Indonesia, 1 Agustus memperingati hari apa, dan kapan hari boyfriend day?.

Yuk ketahui 1 Agustus 2022 memperingati hari apa, ternyata ada national girlfriend day. Lantas, kapan hari National Boyfriend Day? Simak faktanya berikut ini.

National Girlfriend Day atau hari nasional teman wanita selama ini dikenal sebagai hari untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada kekasih yang dicintai.

Hari national girlfriend day biasa dirayakan pada tanggal 1 Agustus tiap tahunnya. Di tanggal itu pula, dirayakan hari penting yakni Hari ASI Sedunia.

Baca Juga: Kapan Hari dan Tanggal Girlfriend Day 2022, 1 Agustus Memperingati Hari Apa? Ini Ucapan Happy Girlfriend Day

Berdasar informasi yang beredar, Girlfriend Day kali pertama dicetuskan oleh ibu-anak penulis Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield pada tahun 2002.

Versi lainnya, Ddkutip dari laman Days of the Year, pada tanggal 1 Agustus 2004, MiStress Susan membuat hari khusus hanya untuk teman-teman perempuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih satu sama lain.

Pada tahun ini, hari Girlfriend Day 2022 jatuh pada hari Senin 1 Agustus. Jangan lupa ya ucapkan terima kasih kepada kekasihmu.

Sementara, National Boyfriend ternyata jatuh dua bulan setelahnya, yakni tanggal 3 Oktober. Peringatan ini juga memiliki makna yang serupa dengan National Girlfriend Day.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x