Kumpulan Link Twibbon National Girlfriend Day 1 Agustus, Pasang Foto Bersama Pacar di WA, IG, dan Facebook

- 1 Agustus 2022, 09:32 WIB
Link twibbon National Girlfriend Day 1 Agustus, hari ini, pasang foto bersama pacar di WA, IG, dan Facebook.
Link twibbon National Girlfriend Day 1 Agustus, hari ini, pasang foto bersama pacar di WA, IG, dan Facebook. /PEXEL/ vjapratama

BERITA DIY - Berikut kumpulan link twibbon National Girlfriend Day 1 Agustus, hari ini, pasang foto bersama pacar di WA, IG, dan Facebook.

Adapun pada hari ini, 1 Agustus diperingati sebagai National Girlfriend Day.

Salah satu cara untuk merayakan National Girlfriend Day adalah dengan cara memasang foto menggunakan twibbon untuk dibagikan di sosial media.

Tujuan dari National Girlfriend Day sendiri adalah sebagai bentuk apresiasi atas adanya kesetaraan gender yang memberikan ruang lebih luas bagi sesama perempuan untuk saling mengapresiasi satu dengan lainnya.

Baca Juga: Kata Ucapan Happy National Girlfriend Day, 1 Agustus 2022 yang Romantis: Ini Perbedaan dengan Boyfriend Day

Namun, National Girlfriend Day tak melulu harus diidentikkan dengan pacar perempuan. Di luar negeri, girlfriend memiliki makna teman perempuan atau sahabat.

 

Nah, bagi kamu yang ingin merayakannya dengan twibbon, BERITA DIY sudah kumpulkan beberapa link twibbon yang bisa kamu pakai untuk dibagikan di WA, IG, dan Facebook.

Baca Juga: 10 Ucapan Happy Girlfriend Day 1 Agustus 2022, Kata Kata Romantis Buat Pacar dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x