1 Agustus Memperingati Hari Apa? Cara Merayakan National Girlfriend Day, Ini Kumpulan Kata-Kata Romantisnya

- 1 Agustus 2022, 09:55 WIB
Ilustrasi 1 Agustus memperingati hari apa, ada National Grilfriend Day, cara merayakan dengan kirimkan kata-kata romantis untuk pasangan.
Ilustrasi 1 Agustus memperingati hari apa, ada National Grilfriend Day, cara merayakan dengan kirimkan kata-kata romantis untuk pasangan. /PIXABAY/Bru-nO

BERITA DIY - Ketahui 1 Agustus memperingati hari apa, ada National Girlfriend Day, cara merayakan dengan kirimkan kata-kata romantis untuk pasangan tersedia di sini.

1 Agustus 2022 hari ini bertepatan dengan hari Senin pertama di bulan kedelapan kalender masehi.

Setiap tanggal 1 Agustus juga diperingati sebagai National Girlfriend Day. Hari tersebut dijadikan sebagai momen mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih kepada pasangan perempuan.

Adapun National Girlfriend Day yang lazim diperingati setiap tanggal 1 Agustus ini telah ada sejak tahun 2004 silam.

Baca Juga: 10 Ucapan Happy Girlfriend Day 1 Agustus 2022, Kata Kata Romantis Buat Pacar dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Namun sejarah awalnya National Girlfriend Day bermula dari ibu dan anak penulis Kathleen Laing serta anaknya Elizabeth Butterfield pada tahun 2002.

Ketika itu National Girlfried Day dirayakan bersamaan dengan terbitnya buku mereka yang berjudul “Girlfriends Getaway”.

Perlu dipahami bahwa National Girlfriends Day saat ini memiliki makna yang luas bukan hanya mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih untuk pasangan perempuan, melainkan sebagai bentuk menghormati perempuan penting dalam hidup seseorang.

Cara merayakan National Girlfriends Day salah satunya yang dapat dilakukan secara sederhana namun tetap bermakna adalah dengan mengirimkan kata-kata romantis atau ungkapan perasaan cinta dan terimakasih kepada pasangan Anda.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x