Cara Mendapatkan Uang Bersambung atau Uncut Banknotes dari Bank Indonesia, Harga Berapa, dan Beli di Mana?

- 31 Juli 2022, 11:27 WIB
Ilustrasi - Cara mendapatkan uang bersambung atau Uncut Banknotes dari Bank Indonesia, informasi tempat dimana bisa membeli dan berapa harganya.
Ilustrasi - Cara mendapatkan uang bersambung atau Uncut Banknotes dari Bank Indonesia, informasi tempat dimana bisa membeli dan berapa harganya. /Tangkap layar instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Simak cara mendapatkan uang bersambung atau Uncut Banknotes dari Bank Indonesia, informasi tempat di mana bisa membeli dan berapa harganya.

Bank Indonesia mengeluarkan uang bersambung atau uang yang belum dipotong yang bisa disebut dengan Uang Rupiah Khusus (URK). Anda dapat memiliki dan mengoleksi Uncut Banknotes dengan mudah.

Jika Anda tertarik, ketahui cara mendapatkan uang bersambung dari Bank Indonesia, informasi tempat dimana bisa membeli dan berapa harganya pada artikel ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Salah Transfer di Bank BRI Agar Dapat Pengambalian Uang: Lengkap Cara Kirim Uang di Mesin ATM

Uang bersambung tersedia dengan beragam nominal pecahan, mulai dari pecahan Rp1000, Rp2000, Rp5000, Rp10.000, Rp20.000, Rp50.000, dan Rp100.000.

Bank Indonesia memberikan 2 pilihan uang bersambung, yaitu uang bersambung dari 2 lembar uang pecahan atau uang bersambung dari 4 lembar uang pecahan keluaran tahun 2016.

Anda bisa mendapatkan uang tidak dipotong dengan mendatangi loket kas kantor Bank Indonesia secara langsung. Pembelian URK dapat dilakukan pada hari Senin jam 08.00 WIB sampai jam 11.00 WIB.

Jadwal layanan kas penjualan URK tahun emisi 2016 dapat diketahui dengan menghubungi kantor perwakilan wilayah Bank Indonesia terdekat.

Baca Juga: Cara Tukar Uang Baru di Bank Indonesia 2022 Melalui Mobil Kas Keliling: Jadwal, Lokasi Terdekat, Daftar Online

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x