Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 Buka? Cek KTP-mu, Pemilik NIK Ini yang Bisa Jadi Peserta Lolos

- 29 Juli 2022, 20:30 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39, kapan buka, login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek pengumuman hasil seleksi gelombang 38.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39, kapan buka, login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek pengumuman hasil seleksi gelombang 38. /Tangkap Layar Instagram/@ovo_id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39, kapan buka, login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek pengumuman hasil seleksi gelombang 38.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 buka dengan login dashboard www.prakerja.go.id. Cek KTP-mu, pemilik NIK bisa lolos.

Pada hari ini Jumat 29 Juli 2022, PMO Kartu Prakerja telah mengumumkan bahwa hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 38 di www.prakerja.go.id sudah diumumkan.

Usai diumumkan jika hasil seleksi diumumkan, kemudian banyak yang cari informasi kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 buka di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 Dibuka? Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Ini Bisa Dapat Rp3 Juta

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program favorit masyarakat, hal tersebut dikarenakan peserta lolos bakal mendapatkan total insentif sebesar Rp 2,4 juta.

Rincian insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei Rp 150 ribu.

Lantas, kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 buka?

Jika menilik pada gelombang sebelumnya, bisa jadi pembukaan dilakukan 1 hari hingga 2 minggu usai pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x