Kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 Buka? Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini Jika Gagal Lolos, Yuk Daftar

- 29 Juli 2022, 11:33 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 buka.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 buka. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 39, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 buka.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 buka dengan login dashboard www.prakerja.go.id. Dapatkan Rp2,4 juta usai isi form berikut jika gagal lolos, yuk daftar.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 39 dengan login dashboard www.prakerja.go.id saat ini banyak dicari, usai Kartu Prakerja Gelombang 38 ditutup.

Kartu Prakerja Gelombang 39 jika dibuka bakal menjadi program keenambelas program ini di buka pada tahun 2022, di mana dibuka dengan gelombang 23.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp6 Juta Meski Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 38 2022, Daftar Di Sini

Adapun total insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja mencapai Rp 2,4 juta, terdiri dari Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengalokasikan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang mana ditargetkan menyentuh 4,5 juta peserta baru.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Lantas, kapan Kartu Prakerja Gelombang 39 buka?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x