Link Nonton Hataraku Maou-sama Season 2 Episode 3 Sub Indo Beserta Bocoran Sinopsis

- 29 Juli 2022, 16:30 WIB
Link nonton anime Hataraku Maou-sama season 2 episode 3 subtitle Indonesia beserta bocoran sinopsis.
Link nonton anime Hataraku Maou-sama season 2 episode 3 subtitle Indonesia beserta bocoran sinopsis. /Twitter.com/Soma_yukihir

BERITA DIY – Berikut merupakan link nonton anime Hataraku Maou-sama season 2 episode 3 Sub Indo beserta bocoran sinopsis.

Anime Hataraku Maou-sama season 2 episode 3 dengan subtitle Bahasa Indonesia sudah tayang pada Kamis, 28 Juli 2022 pukul 21.35 WIB.

Hataraku Maou-sama dapat ditonton secara legal dan gratis melalui streaming Bilibili (Bstation), CATCHPLAY+, dan Sushiroll. Link nonton sudah tersedia di akhir artikel ini.

Untuk informasi, Anime Hataraku Maou-Sama merupakan adaptasi novel dengan judul serupa karya Satoshi Wagahara.

Baca Juga: Sinopsis Anime Hataraku Maou-sama Season 2, Link Streaming, dan Jadwal Tayang di BStation mulai 14 Juli 2022

Novel Hataraku Maou-sama berjumlah 21 jilid yang dipublikasikan pertama kali pada Februari 2011. Selain jilid untuk cerita utama, terdapat 1 jilid novel spin-off dan 3 jilid novel bonus.

Sebelumnya, Hataraku Maou-sama season 1 tayang pada 3 April hingga 29 Juni 2013 dengan jumlah total 13 episode. Kini, setelah menunggu 9 tahun, anime ini berlanjut dan tetap diproduksi oleh Studio 3Hz.

Hataraku Maou-sama menceritakan tentang seorang Raja Iblis yang bernama Sadou Maou. Ia sedang berusaha untuk menguasai dunia yang bernama Ente Isla.

Namun, ketika berhadapan dengan Hero Emilia, dia terpaksa mundur dari gerbang dan akhirnya dia sampai di Kota Tokyo dengan zaman serba terkini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x