Sinopsis Anime Hataraku Maou-sama Season 2, Link Streaming, dan Jadwal Tayang di BStation mulai 14 Juli 2022

- 9 Juli 2022, 17:10 WIB
Sinopsis anime Hataraku Maou-sama Season 2 Sub Indo, link streaming, dan jadwal tayang anime tersebut di Bstation pada Kamis, 14 Juli 2022.
Sinopsis anime Hataraku Maou-sama Season 2 Sub Indo, link streaming, dan jadwal tayang anime tersebut di Bstation pada Kamis, 14 Juli 2022. /Twitter.com/@anime_maousama

BERITA DIY – Simak informasi mengenai sinopsis, link streaming, dan jadwal tayang anime Hataraku Maou-sama Season 2 Sub Indo yang akan tayang pada Kamis, 14 Juli 2022 mendatang dan bisa diakses melalui link di bawah ini.

Anime Hataraku Maou-sama atau yang dikenal juga dengan The Devil is a Part-Timer!! akan merilis musim keduanya yang telah dijadwalkan akan rilis mulai Kamis, 14 Juli 2022 mendatang.

Anime Hataraku Maou-sama adalah hasil dari adaptasi berjudul sama dari novel ringan buatan Satoshi Wagahara dengan dibantu oleh ilustrasi Oniku.

Hataraku Maou-sama sendiri dicetak oleh penerbit Dengeki Bunko hingga mencapai 21 volume tankobon dan beberapa judul prekuel per Juli 2022.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Anime Kanojo Okarishimasu Season 2 Episode 2 Sub Indo Rilis Malam Ini, Bukan di Gomunime

Anime Hataraku Maou-sama bisa dibilang merupakan salah satu anime lama yang masih memiliki banyak penggemar setia.

Hal ini karena anime tersebut masih ditunggu meski terakhir merilis musim pertamanya pada 27 Juni 2013 kemarin.

Kabar perilisan anime Hataraku Maou-sama S2 dikonfirmasi dalam pengumuman yang disampaikan oleh pihak Kadokawa Light Novel Expo pada akhir Maret tahun lalu.

Berbeda dengan musim pertamanya, Hataraku Maou-sama S2 akan diproduksi oleh Studio 3Hz dan disutradarai oleh Daisuke Tsukushi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x