Lakukan 4 Amalan Ini, Hutang Lunas, Hajat Terkabul, dan Rezeki Mengalir Deras Kata Syekh Ali Jaber

- 29 Juli 2022, 10:50 WIB
Syekh Ali Jaber. 4 amalan yang bisa membuat hutang lunas, hajat terkabul, dan rezeki mengalir deras kata Syekh Ali Jaber.
Syekh Ali Jaber. 4 amalan yang bisa membuat hutang lunas, hajat terkabul, dan rezeki mengalir deras kata Syekh Ali Jaber. /Tangkap YouTube/ Syekh Ali Jaber

BERITA DIY - Berikut 4 amalan yang bisa membuat hutang lunas, hajat terkabul, dan rezeki mengalir deras kata Syekh Ali Jaber.

Mendiang Pendakwah kondang Indonesia Syekh Ali Jaber memberikan sebuah nasehat tentang beberapa amalan sebagai obat permasalahan hidup.

Menurut Syekh Ali Jaber, ada 4 amalan yang apabila dikerjakan maka bisa mendatangkan rezeki yang mengalir deras.

Akan tetapi, Syekh Ali Jaber menegaskan bahwa amalan yang ia berikan harus senantiasa dikerjakan secara istiqomah agar mendapat hasil yang baik.

Baca Juga: Dosa Perbuatan Zina Ternyata Berdampak Langsung di Kehidupan, Syekh Ali Jaber Beri Alasan dan Solusinya

Lantas, apa amalan yang bisa dijadikan sebagai pelunas hutang, dan rezeki mengalir deras kata Syekh Ali Jaber?

Dikutip Berita DIY dari Youtube Muslim-saluran dakwah 15 April 2022 dengan judul "Lakukan 4 Amalan Ini Maka Rezeki Akan Mendatangi", berikut amalan yang dimaksud:

1. Qiyamul lail atau Sholat malam

Menurut Syekh Ali Jaber, apabila seseorang melaksanakan qiyamul lail atau sholat malam secara rutin dan istiqomah, maka rezeki akan dengan mudah datang kepada kita.

Baca Juga: Waspada! Melihat Benda Ini di Mimpi, Bertobatlah Ada Dosa yang Belum Diampuni Kata Syekh Ali Jaber

2. Membaca Istighfar 30 menit sebelum adzan subuh

Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa Allah SWT sangat senang terhadap orang yang membaca istighfar di waktu sahur atau 30 menit sebelum adzan Subuh.

Bahkan menurut pandangan Ulama, tidak ada ibadah yang lebih baik ketimbang membaca istighfar di waktu sahur atau sebelum subuh.

"Jadi boleh membaca Al-Quran, boleh sholat malam, tapi yang terbaik kata para ulama adalah beristighfar di waktu sahur," kata Syekh Ali Jaber

Baca Juga: Syekh Ali Jaber: Hajat Terkabul dan Semua Urusan Dimudahkan Saat Baca Al-Fatihah di Waktu Ini

3. Perbanyak sedekah

Amalan penarik rezeki yang ketiga menurut Syekh Ali Jaber adalah dengan memperbanyak bersedekah.

Syekh Ali Jaber juga menegaskan bahwa memperbanyak sedekah yang dimaksud adalah bukan nominalnya yang banyak, akan tetapi keistiqomahannya dalam melakukan sedekah.

"Bukan yang dimaksud perbanyak sedekah itu uang banyak atau sedikit, tapi yang dimaksud bersedekah adalah keistiqomahan kita dalam bersedekah, karena mau besar ataupun kecil itu gak penting bagi Alla, yang penting istiqomah," ujar Syekh Ali Jaber menambahkan.

Baca Juga: Jangan Tinggalkan 2 Amalan Ini Setelah Sholat, Allah SWT Ampuni Seluruh Dosa Kata Syekh Ali Jaber

Beliau juga menekankan bahwa saat bersedekah, jangan menunggu momen-momen tertentu saja, tetapi terus meski dalam kondisi apapun.

4. Dzikir pagi dan sore hari

Amalan terakhir yang bisa dilakukan sebagai usaha untuk mempermudah rezeki adalah dzikir pagi dan sore hari.

Saat kita mengucapkan dzikir, maka malaikat akan mencatat amal kita dan mempermudah rezeki kita, asal tetap dilakukan dengan istiqomah.

Baca Juga: Setelah Sholat Subuh Baca Wirid Ini Pendek dan Mudah, Rezeki Mengalir Terus Tanpa Batas, dari Syekh Ali Jaber

Terakhir, Syekh Ali Jaber kembali menegaskan tentang pentingnya istiqomah saat mengerjakan ibadah dan amalan tertentu.

"Jadi bapak ibu, membaca Al-Quran meski hanya surat pendek seperti surah Al-Ikhlas setiap hari itu lebih baik daripada membaca Al-Quran tetapi jarang-jarang," ungkap Syekh Ali Jaber kembali.

Itulah 4 amalan yang bisa membuat hutang lunas, hajat terkabul, dan rezeki mengalir deras kata Syekh Ali Jaber.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x