Kronologi Odong Odong Ditabrak Kereta Api di Serang, Banten: Apa Penyebab dan Jumlah Korban Meninggal Dunia

- 26 Juli 2022, 18:31 WIB
Ilustrasi - Simak kronologi odong odong ditabrak kereta api dan jumlah korban meninggal.
Ilustrasi - Simak kronologi odong odong ditabrak kereta api dan jumlah korban meninggal. /Unsplash/Fachry Hadid

BERITA DIY - Informasi kronologi odong odong yang ditabrak kereta api lengkap dengan penyebab dan jumlah korban meninggal dunia akibat peristiwa di Serang Banten itu.

Peristiwa kecelakaan terjadi dan melibatkan antara mobil odong odong dengan kereta api yang diketahui terjadi di perlintasan Kampung Silebu, Kabupaten Serang, Banten.

Kejadian kecelakaan antara odong odong yang disebut ditabrak kereta api tersebut dilaporkan terjadi pada Selasa 26 Juli 2022 atau hari ini pada pukul 11.00 WIB siang tadi.

Akibat dari terjadinya persitiwa kecelakaan antara odong odong dengan kereta api tersebut mengakibatkan odong odong yang terlihat rusak dan juga adanya sejumlah korban meninggal dunia.

Baca Juga: Kronologi Komika Oki Rengga Tarik Penonton Usai Diteriaki Tidak Lucu, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Berdasarkan dari informasi yang dihimpun mengenai kronologi kejadian odong odong ditabrak kereta api di Serang Banten tersebut diketahui terjadi saat odong odong tersebut melintas.

Diketahui bahwa odong odong yang melintas tersebut rencananya akan menempuh jalur setelah menarik penumpang di daerah Kampung Cibetik sebelum peristiwa itu terjadi.

Kemudian rute yang dilalui oleh odong odong tersebut yaitu salah satunya dengan melewati perlintasan kereta api yang masuk ke dalam wilayah Kampung Silebu, Serang, Banten.

Seperti yang dihimpun, bahwa perlintasan kereta api tersebut diketahui tidak memiliki palang pintu untuk kendaraan yang akan melintasi perlintasan kereta tersebut.

Baca Juga: Link Video Kakek Bawa Kepala Putus yang Viral di TikTok Dicari, Ini Kronologi Orang Penggal Kepala di India

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x