Biodata Boy Awalia Pilot Citilink Meninggal Setelah Mendarat di Juanda Surabaya: Pendidikan, Istri, dan IG

- 22 Juli 2022, 09:50 WIB
Ilustrasi dua kali menikah, ini keluarga Boy Awalia pilot pesawat Citilink yang pernah menempuh pendidikan pilot di New Zealand.
Ilustrasi dua kali menikah, ini keluarga Boy Awalia pilot pesawat Citilink yang pernah menempuh pendidikan pilot di New Zealand. /Instagram.com/@boyawalia

BERITA DIY - Berikut informasi tentang biodata Boy Awalia pilot Citilink yang meninggal setelah pesawat mendarat darurat di bandara Juanda Surabaya.

Ini informasi tentang Boy Awalia pernah menempuh pendidikan dimana, kapan memulai karier, sudah menikah dan memiliki anak, istri, dan akun Instagram (IG).

Informasi tentang meninggalnya pilot pesawat Citilink Indonesia ini tersebar di berbagai media sosial pada 21 Juli 2022.

Diketahui bahwa pilot pesawat Citilink yang meninggal menerbangkan pesawat dengan kode penerbangan QG 307 tujuan Surabaya- Makasar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Eva Anindita, Pemeran Clara di Sinetron Cinta Dua Pilihan SCTV, Umur, Karier dan Akun IG

Dikutip dari ANTARA, HUmas PT Angkasa Pura 1 Juanda Yuristo Hanggono mengatakan bahwa pesawat Citilink Indonesia dengan nomor penerbangan QG 307 tersebut lepas landas pada pukul 06.00 WIB.

“Namun tidak berselang lama, pukul 06.22 WIB pesawat meminta emergency landing ke tower dengan alasan pilot Incapacity (pilot sakit dalam pesawat)”

Setelah melakukan mendarat darurat, kondisi Boy Awalia pilot Citilink dilakukan pengecekan kondisinya di pesawat oleh petugas.

“Ketika staf medis kami datang di pesawat, yang bersangkutan sudah tidak terasa nadinya” ujar Plt Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Surabaya Dr Acub Zainal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x