Setiap KK Bisa Dapat Hingga Rp2,4 Juta Tahun Ini, Cek Penerima Bansos Sembako BPNT di cekbansos.kemensos.go.id

- 19 Juli 2022, 20:16 WIB
Ilustrasi Bansos Sembako BPNT yang bisa cair hingga Rp2,4 juta setiap KK jika terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi Bansos Sembako BPNT yang bisa cair hingga Rp2,4 juta setiap KK jika terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/EmAji.

BERITA DIY - Penerima Bansos Sembako BPNT setiap Kartu Keluarga (KK) bisa terima hingga capai Rp2,4 juta pada tahun 2022 ini. Bansos Sembako BPNT bisa cair Rp2,4 juta jika penerima terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id.

Syarat berikutnya agar Rp2,4 juta bisa cair setahun ini adalah penerima setiap KK mendapatkan bantuan yang disalurkan setiap bulan Rp200 ribu dalam 12 bulan periode.

Sebagaimana diketahui, pada bulan Juli 2022, masyarakat prasejahtera yang dapat Bansos Sembako BPNT kembali senilai Rp200 ribu cair langsung tunai di Kantor Pos terdekat tempat tinggal masyarakat.

Target penerima Bansos Sembako BPNT tahun 2022 adalah salur kepada 18,8 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Baca Juga: Subsidi Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Juli 2022 Masih Cair Tunai Cek Status Penerima di Laman Cekbansos.go.id

Dalam satu KK hanya ada satu nama yang tercantum menerima Bansos Sembako BPNT 2022 dan bukan bagian dari penerima bansos Kemensos lainnya.

Penyaluran Bansos Sembako BPNT yang belum selesai bulan lalu dapat dirampungkan pada bulan Juli 2022 ini.

Masyarakat prasejahtera yang mendapat Bansos Sembako BPNT bulan Juli 2022 cair hingga Rp2,4 juta untuk setiap KK dapat dicek di link cekbansos.kemensos.go.id berikut:

1. Buka link online cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x