20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 yang Menyentuh Hati sesuai Sunnah: Bahasa Arab, Indonesia & Inggris

- 9 Juli 2022, 12:21 WIB
Ucapan Idul Adha yang menyentuh hati, ucapan Idul Adha bahasa Arab, selamat hari raya Idul Adha 1443 H sesuai sunnah, dan gambar kartu ucapan Idul Adha 2022 png.
Ucapan Idul Adha yang menyentuh hati, ucapan Idul Adha bahasa Arab, selamat hari raya Idul Adha 1443 H sesuai sunnah, dan gambar kartu ucapan Idul Adha 2022 png. /PIXABAY/beingboring

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari ucapan Idul Adha yang menyentuh hati, ucapan Idul Adha bahasa Arab, selamat hari raya Idul Adha 1443 H sesuai sunnah, dan gambar kartu ucapan Idul Adha 2022 png.

Simak kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 yang menyentuh hati, sesuai sunnah menggunakan bahasa Arab, Indonesia dan Inggris.

Seperti diketahui pada tahun ini, Idul Adha 2022 jatuh mulai hari ini Sabtu 9 Juli 2022 dan Minggu 10 Juli 2022. Meski tak sama, tapi euforianya tetap ramai.

Idul Adha memiliki hari raya penyembelihan, yang mana dirayakan untuk memperingati ujian paling berat yang menimpa Nabi Ibrahim AS.

Baca Juga: Teks Bacaan Doa Menyembelih Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 2022 dan Tata Cara Penyembelihan Qurban Sunnah

Ketika itu Nabi Ibrahim As diperintahkan untuk berkurban menyembelih Nabi Ismail AS, yang ketika akan disembelih kemudian berubah menjadi domba.

Atas kesabaran dan ketabahan Nabi Ibrahim dalam menghadapi berbagai ujian dan cobaan, Allah SWT memberinya sebuah anugerah, sebuah kehormatan “Khalilullah” atau kekasih Allah SWT.

Dalam merayakan hari raya Idul Adha 2022 ini, salah satu merayakannya yakni dengan mengirim ucapan ke sanak famili.

Baca Juga: Bacaan Takbir Idul Adha Lengkap Bahasa Arab, Latin dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia, Ini Teks Lirik Takbiran

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x