Link Twibbon Hari Raya Idul Adha 2022 Terbaru, Gratis, Keren, dan Mudah Digunakan, Bagikan ke Media Sosial

- 9 Juli 2022, 10:49 WIB
Ilustrasi buat Twibbon untuk merayakan Hari Raya Kurban 2022 dengan berbagai desain menarik dan membagikan secara gratis ke media sosial.
Ilustrasi buat Twibbon untuk merayakan Hari Raya Kurban 2022 dengan berbagai desain menarik dan membagikan secara gratis ke media sosial. /Twibbonize.com/@ruangojol.com

Berita DIY - Berikut kumpulan link Twibbon Hari Raya Idul Adha 2022 terbaru, gratis, keren, dan mudah digunakan bagikan ke media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan IG.

Hari ini 9 Dzulhijjah atau bertepatan dengan 9 Juli 2022 Muhammadiyah menyelenggarakan salat Idul Adha 1443 H.

Berdasarkan waktu yang sudah ditetapkan, besok tanggal 10 Dzulhijjah pemerintah dan Nahdlatul Ulama (NU) akan menyelenggarakan salat Hari Raya Idul Adha 2022.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, selain melaksanakan salat Hari Raya Idul Adha berjamaah, umat Islam juga melaksanakan kurban pada Hari Idul Adha dan tiga hari setelahnya atau yang disebut juga dengan hari Tasyrik.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H Cocok untuk Dijadikan Status WA, IG dan FB

Selain itu, dalam memeriahkan Hari Raya Idul Adha 2022 umat Islam khususnya di Indonesia melaksanakan silaturahmi ke keluarga dan saudara.

Hal lain yang juga bisa dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Kurban yang bisa mengirim pesan ucapan selamat melalui media sosial untuk keluarga dan sahabat yang jauh.

Anda juga bisa membuat dan membagikan Twibbon dengan memajang foto sendiri dengan berbagai desain menarik dan keren.

Berikut ini deretan link Twibbon Hari Raya Idul Adha 2022 terbaru, gratis, keren, dan mudah digunakan untuk memeriahkan Hari Raya Kurban:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x