Twibbon dan Ucapan Selamat Idul Adha 2022 dalam Bahasa Arab, Inggris, dan Indonesia: Cocok untuk Status Medsos

- 8 Juli 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi. Twibbon Idul Adha 2022, ucapan selamat Idul Adha 2022 bahasa Arab, Inggris, dan Indonesia yang cocok untuk status medsos.
Ilustrasi. Twibbon Idul Adha 2022, ucapan selamat Idul Adha 2022 bahasa Arab, Inggris, dan Indonesia yang cocok untuk status medsos. /Tangkap layar twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut twibbon dan ucapan selamat Idul Adha 2022 dalam bahasa Arab, Inggris, dan Indonesia yang cocok untuk di bagikan ke keluarga atau status medsos.

Umat muslim Indonesia akan melaksanakan Hari Raya Idul Adha sebentar lagi, tepatnya pada Minggu, 10 Juli 2022 sesuai keputusan pemerintah.

Dalam rangka menyemarakan Hari Raya Idul Adha 2022 beberapa cara bisa dilakukan, salah satunya dengan mengumandangkan takbir hingga membagikan foto twibbon ke media sosial.

Mengumandangkan takbir di Hari Raya Idul Adha merupakan kesunnahan yang bisa dikerjakan untuk menambah pahala.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Idul Adha 2022 Gratis Disertai Cara Download untuk Dibagikan di Media Sosial

Sementara membagikan twibbon dan ucapan selamat Idul Adha kepada keluarga dan sahabat bisa dilakukan untuk menjaga silaturahmi.

Berikut ini link Twibbon Idul Adha 1443 H dan ucapan selamat Idul Adha dari berbagai bahasa Arab, Inggris, dan Indonesia:

Link twibbon Idul Adha 2022

LINK 1

LINK 2

LINK 3

LINK 4

LINK 5

LINK 6

LINK 7 

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Idul Adha 2022 atau 1443 H yang Bisa Dipakai di Media Sosial seperti WA, IG, dan FB

Ucapan selamat Idul Adha

Bahasa Arab

1. Qad qulubuna tulad mn jadid wanazifa tajanub altajdif min ajl 'iihbat alkhatiya.

Artinya: “ Semoga hati kita terlahir kembali dengan suci dan bersih. Hindari perbuatan cela agar bisa menggugurkan dosa.”

2. Eid al-adha Mubarak lakum wa-li-‘a’ilatakum!

Artinya: Selamat Hari Raya Idul Adha untukmu dan keluargamu!

3. Eid Al'Adha sa‘id! Tanqiat alqalb, watathir alruwh, wafath bab almaghfirat 'an al'akhta' wal'akhta' wal'akhta' alty kanat mawjudatan 'alaa al'iitlaq.

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 Gratis, Mudah Tanpa Ribet via Twibbonize

Artinya:  Selamat Idul Adha! Sucikan hati, bersihkan jiwa, bukakan pintu maaf atas kesalahan, kekhilafan, dan kekeliruan yang pernah ada.

4. Ma‘ kull al-hubb, al-barakat, wa-l-salam fi hatha al-yawm al-majid. Eid Al'Adha sa‘id!

Artinya: Semoga disertai seluruh cinta, berkah, dan kedamaian di hari penuh sukacita ini, Selamat Idul Adha!

5. Eid Al'Adha sa‘id. La yazal hunak khata damniun, tahadathaan waf'ila. fi hadha alyawm almuqadas, yrja 'an taghfir.

Artinya: Selamat Hari Raya Idul Adha. Masih ada salah yang tersirat, terucap, dan terlakukan. Di hari yang penuh kesucian ini, mohon dimaafkan.

Baca Juga: Link Twibbon Ucapan HUT Bhayangkara 2022 yang Aman dari UU ITE, Bisa Bebas Dipakai di Medsos

Bahasa Inggris

1. May Allah give you the strength to be always willing to sacrifice and submit to His command at all times. Happy Eid ul Adha!

Artinya: Semoga Allah memberi kamu kekuatan untuk selalu berkorban dan tunduk kepada perintah-Nya sepanjang waktu. Selamat Hari Raya Idul Adha!

2. May the magic of this Eid bring lots of happiness in your life and may you celebrate it with all your close friends & may it fill your heart with wonders. Eid Mubarak!

Artinya: Semoga keajaiban hari raya ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidupmu dan semoga kamu merayakannya dengan seluruh teman dekatmu dan semoga hal itu mampu mengisi hatimu dengan keajaiban. Selamat hari raya!

Baca Juga: 20 Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2022 yang Islami, Mengandung Doa, dan Harapan, Bisa Diberikan Pada Keluarga

3. May Allah bring you joy, happiness, peace, and prosperity on this blessed occasion. Wishing you and your family this happy occasion of Eid. Happy Eid ul Adha!

Artinya: Semoga Allah memberi Anda sukacita, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran pada kesempatan yang diberkati ini. Semoga kamu dan keluargamu bahagia pada kesempatan Idul Fitri ini. Selamat Hari Raya Idul Adha!

4. May Allah’s Rahmat shine on us and help us discover new opportunities for growth and success. Wishing you a blessed Eid ul Adha!

Artinya: Semoga rahmat Allah bersinar pada kita dan membantu kita menemukan peluang baru untuk tumbuh dan sukses. Semoga Hari Raya Idul Adha ini kamu diberkahi!

5. In every shared smile and laughter; In every silent prayer answered; In every opportunity that comes your way; may Allah bless you immensely. Happy Eid ul Adha!

Baca Juga: Link Twibbon Hari Bhayangkara 2022 Cocok untuk Ucapan HUT Polri ke-76 1 Juni 2022 dan Story WhatsApp, IG, FB

Artinya: Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa diam-diam dijawab; Dalam setiap kesempatan yang menghadang Anda; semoga Allah memberkati Anda dengan sangat. Selamat Hari Raya Idul Adha!

Bahasa Indonesia

1. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Meskipun kita belum bisa bertemu secara langsung, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT dan selalu dilimpahkan kebahagiaan, amin

2. Semoga Allah SWT memberikan pengampunan-Nya sebagai imbalan atas kurban Anda. Selamat Idul Adha)

3. Semoga kamu dan keluarga dilimpahi rahmat di hari yang penuh berkah ini. Selamat Idul Adha untukmu!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x