20 Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2022 yang Islami, Mengandung Doa, dan Harapan, Bisa Diberikan Pada Keluarga

- 8 Juli 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi. Buat ucapan selamat yang Islami memiliki arti, mengandung doa, dan harapan yang baik untuk kehidupan di hari Hari Raya Idul Adha 1443 H.
Ilustrasi. Buat ucapan selamat yang Islami memiliki arti, mengandung doa, dan harapan yang baik untuk kehidupan di hari Hari Raya Idul Adha 1443 H. /Twibbonize.com/@ruangojol.com

BERITA DIY- Berikut ini kumpulan kata ucapan selamat Idul Adha 2022 yang Islami, mengandung doa, dan harapan, bisa diberikan pada keluarga, sahabat serta dapat dibagikan ke sosial media.

Meriahkan Idul Kurban dengan melakukan berbagai hal menari di antaranya yang bisa dilakukan yaitu membuat dan membagikan Twibbon.

Anda juga bisa mengirim kata-kata ucapan selamat yang memiliki arti, mengandung doa, dan makna kepada orang-orang yang dicintai.

Bagikan kata ucapan selamat Idul Adha 1443 H kepada keluarga, sahabat, dan juga dapat membagikannya ke media sosial seperti IG, Facebook, dan WhatsApp.

Baca Juga: Cara Membuat Background Poster Idul Adha 2022 dengan Kata Ucapan Menggugah Hati Mudah dan Cepat

Setiap tahun umat Islam merayakan Hari Raya Idul Adha pada 10 Dzulhijjah. Pada hari raya kedua umat Islam ini juga dibarengi dengan ibadah sunah lain yaitu kurban.

Karena hal itu juga Hari Raya Idul Adha disebut juga Hari Raya Kurban. Kurban akan dilaksanakan setelah menjalankan salat Idul Adha.

Menyembelih hewan kurban bisa dilakukan pada 10 Dzulhijjah sampai 13 Dzulhijjah. Tiga hari setelah Hari Raya Idul Adha tersebut umat Islam dilarang untuk berpuasa.

Waktu tersebut digunakan untuk merayakan Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban dan makan-makan. Selain itu hari raya tersebut juga bisa dimeriahkan dengan beberapa cara lain seperti mengirim kartu ucapan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x