Kumpulan Ucapan Selamat Idul Adha 1443 H dalam Bahasa Indonesia dan Inggris Cocok Dibagikan di WA, IG, FB

- 1 Juli 2022, 18:05 WIB
Ilustrasi - Kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dalam Bahasa Indonesia dan Inggris untuk keluarga dan teman.
Ilustrasi - Kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dalam Bahasa Indonesia dan Inggris untuk keluarga dan teman. /PIXABAY/@mohamed_hassan

BERITA DIY – Berikut merupakan kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah dalam Bahasa Indonesia dan Inggris cocok dibagikan di WhatsApp (WA), Instagram (IG), dan Facebook (FB).

Idul Adha atau juga biasa disebut dengan Hari Raya Kurban begitu identik dengan momen penyembelihan hewan mulai dari kambing, sapi, kerbau hingga unta.

Idul Adha ini juga merupakan Hari Raya suci umat Islam sebagai peringatan atas perintah Allah SWT kepada Nabi Ibrahim untuk menyembelih domba sebagai pengganti putranya, Nabi Ismail.

Semarakkan hari spesial tersebut bersama kerabat dan keluarga dengan kumpulan ucapan menyentuh ini dalam rangka menyambut Idul Adha 1443 H.

Baca Juga: 15 Link Download Twibbon Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 Gratis, Mudah Tanpa Ribet via Twibbonize

Berikut ucapan selamat Idul Adha 1443 Hijriah Bahasa Indonesia.

1. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, semoga kita selalu dipermudah dalam segala urusan dan juga menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

2. Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat Idul Kurban menjadi pengingat ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

3. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga semangat berkurban kita, memperkuat keimanan dan rasa kemanusiaan kita.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x