Ucapan dan Twibbon Hut Bhayangkara Ke 76 Pada Hari Ini, 1 Juli 2022, Bisa Diupload di IG, FB, atau WA

- 1 Juli 2022, 09:40 WIB
Ilustrasi - Ucapan dan Twibbon HUT Bhayangkara ke-76 yang diperingati pada hari ini, 1 Juli 2022, bisa diupload di Instagram, Facebook, atau WhatsApp.
Ilustrasi - Ucapan dan Twibbon HUT Bhayangkara ke-76 yang diperingati pada hari ini, 1 Juli 2022, bisa diupload di Instagram, Facebook, atau WhatsApp. /twibbonize.com/Media Group Realita

BERITA DIY – Berikut ucapan dan Twibbon HUT Bhayangkara ke-76 yang diperingati pada hari ini, 1 Juli 2022, yang bisa diupload di Instagram, Facebook, atau WhatsApp.

Hari Kepolisian Nasional akan mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.”

HUT Bhayangkara ke-76 diambil dari momentum diturunkan Perpres Nomor 11 Tahun 1946. Setiap masyarakat bisa turut serta dirayakan dengan beragama cara untuk memperingati jasa kepolisian.

Salah satu caranya adalah memasang Twibbon dan ucapan HUT Bhayangkara ke-76 pada hari ini, di sosial media. Atau bisa mengirimnya kepada sanak-saudara yang sedang bertugas di Kepolisian.

Baca Juga: 1 Juli 2022 Memperingati Hari Apa? Ini Link Twibbon HUT Bhayangkara 2022 Gratis untuk Story IG dan Facebook

Cara pakai Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2022

- Buka laman twibbonize.com

- Ketik HUT Bhayangkara 2022, atau klik link Twibbon di artikel ini

- Pilih template Twibbon menarik yang bisa Anda pilih

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x