Link Twibbon Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2022 Disertai Penjelasan Tema Hari Keluarga Nasional 2022

- 29 Juni 2022, 15:50 WIB
Ilustrasi - Tema Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2022 disertai penjelasan  tema HARGANAS 2022.
Ilustrasi - Tema Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2022 disertai penjelasan tema HARGANAS 2022. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut merupakan kumpulan link twibbon peringatan Hari Keluarga Nasional 2022. Simak selengkapnya karena artikel ini dilengkapi dengan penjelasan tema Hari Keluarga Nasional.

Saat ini banyak yang ingin ikut meramaikan Hari Keluarga Nasional 2022 dengan berbagai cara. Salah satunya adalah mengunggah foto yang telah dibingkai melalui link twibbon khusus peringatan Hari Keluarga Nasional.

Perlu diketahui, Hari Keluarga Nasional diperingati setiap tanggal 29 Juni setiap tahunnya. Hal tersebut diperingati untuk mengenang kembalinya para pejuang kemerdekaan untuk dapat kembali berkumpul dan bertemu dengan keluarganya.

Adapun tema yang diangkat pada Hari Keluarga Nasional 2022 tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Tema yang diusung tahun ini menyangkut tentang persoalan stunting atau kekurangan gizi yang terjadi pada anak di Indonesia.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Keluarga Nasional 29 Juni 2022, Cocok Dibagikan di Sosial Media FB, WA, dan IG

Angka stunting yang cukup tinggi di Indonesia menjadikan pemerintah kini fokus menangani persoalan tersebut. Melalui momentum Hari Keluarga Nasional tahun ini, pemerintah terus menyampaikan tentang pentingnya pemenuhan gizi bagi anak.

Selain itu, peringatan Hari Keluarga Nasional juga banyak dilakukan dengan cara kekinian. Link twibbon Hari Keluarga Nasional 2022 saat ini tengah banyak dicari untuk memeriahkan peringatan tersebut di media sosial.

Foto yang telah diberikan bingkai dari link twibbon nantinya dapat dibagikan di berbagai media sosial. Foto tersebut dapat diunggah ke media sosial untuk membantu mensosialisasikan berbagai program pemerintah untuk kalangan anak muda agar memiliki kesadaran mengenai peran keluarga.

Cara untuk mengakses link twibbon yang disediakan di bawa cukup mudah. Anda hanya perlu menekan salah satu link twibbon Hari Keluarga Nasional yang dimuat dalam artikel ini dan dapat diakses secara gratis.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x