15 Rangkaian Kata Ucapan Selamat Hari Bhayangkara 1 Juli 2022: Ucapan Terima Kasih Memiliki Makna dan Doa

- 30 Juni 2022, 06:26 WIB
Ilustrasi - Kata ucapan selamat Hari Bhayangkara 1 Juli 2022: ucapan terima kasih pada Polri memiliki makna dan doa bagikan ke IG dan FB.
Ilustrasi - Kata ucapan selamat Hari Bhayangkara 1 Juli 2022: ucapan terima kasih pada Polri memiliki makna dan doa bagikan ke IG dan FB. /Twibbonize.com/@Media Group Realita

BERITA DIY- Berikut kumpulan kata ucapan selamat Hari Bhayangkara 1 Juli 2022 sebagai ucapan terimakasih pada Polri memiliki makna dan doa.

Seperti diketahui bahwa tahun ini tepatnya tanggal 1 Juli 2022 Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan merayakan hut yang ke-76.

Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara dan menghormati para Polri banyak hal bisa dilakukan untuk memperingati hut yang ke-76 tahun 2022 ini.

Bagi Anda yang mau merayakan peringatan Hari Bhayangkara 1 Juli 2022 bisa dengan berbagai cara. Seperti membuat Twibbon atau memberikan ucapan selamat kepada saudara, kerabat, dan teman yang berprofesi sebagai polisi.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Idul Adha 1443 H dan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dalam Bahasa Indonesia, Inggris, Arab

Dalam artikel ini terdapat kata-kata ucapan selamat Hari Bhayangkara yang memiliki makna dan mengandung doa bisa dibagikan ke sosial media seperti IG, Facebook (FB), dan WhatsApp.

Berikut ini kumpulan kata ucapan selamat peringatan HUT Bhayangkara ke-76:

  1. Selamat Hari Bhayangkara 1 Juli 2022 untuk Kepolisian Republik Indonesia semoga semakin berjaga dan bisa lebih amanah dalam mengemban tugas.
  2. Untuk semua Polri terima kasih atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan dalam menjaga NKRI, selamat Hari Bhayangkara yang ke-76.
  3. Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Kepolisian Republik Indonesia bisa semakin berkembang menjadi lebih baik di umur yang tidak mudah lagi.
  4. Doa terbaik untuk Polri di HUT yang ke-76 ini semoga tetap menjadi garda terdepan dalam melindungi serta mengayomi masyarakat.
  5. Di umur yang sudah mencapai 76 tahun semoga Kepolisian Republik Indonesia bisa meningkatkan kembali profesionalismenya.
  6. Dirgahayu Bhayangkara yang ke-76 semoga semakin sukses, semakin dekat, dan dicintai oleh masyarakat Indonesia seluruhnya.
  7. Selamat merayakan ulang tahun yang ke-76 bagi semua polisi, semoga terus bisa berkontribusi lebih banyak untuk bangsa dan negara
  8. Selamat HUT Bhayangkara yang ke-76 terimakasih untuk semua dedikasi dan pengabdian terbaik yang pernah diberikan.
  9. Selamat Hari Bhayangkara 2022 untuk seluruh polisi Indonesia, semoga bisa adil dan menerapkan hukum sesuai dengan yang seharusnya.
  10. Melalui perayaan dirgahayu Bhayangkara ke-76 ini kami memberikan ucapan selamat dan doa semoga Polri bisa mengayomi, profesional, dan melindungi seluruh bangsa Indonesia.
  11. Selamat memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-76 semoga Polri semakin kuat dan disegani rakyat Indonesia.
  12. Selamat Hari Bhayangkara 1 Juli 2022 ucapan terima kasih untuk pengabdian setiap anggota kepolisian semoga semakin sukses.
  13. Semoga Kepolisian Republik Indonesia dapat menciptakan rasa aman, nyaman, dan damai dalam kehidupan bangsa dan negara, selamat ulang tahun ke-76.
  14. Doa terbaik untuk segenap anggota Polri yang telah gugur dalam tugas menjaga NKRI dan harapan besar pada yang sedang bertugas semoga terus adil, selamat Hari Bhayangkara 2022.
  15. Selamat Hari Bhayangkara ke-76 1 Juli 2022 untuk seluruh anggota kepolisian Indonesia, semoga semakin Berjaya.

Baca Juga: Link Twibbon Ucapan Selamat Hari Bidan Nasional 2022 HUT IBI dan Tema Ikatan Bidan Indonesia Hari Ini, 24 Juni

Itulah adalah rangkaian kata ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 1 Juli 2022 mengandung doa dan harapan bisa dibagikan ke IG, Facebook, dan WhatsApp.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x