Cara Membuat Background Poster Idul Adha 2022 dengan Kata Ucapan Menggugah Hati Mudah dan Cepat

- 5 Juli 2022, 12:55 WIB
Tutorial cara membuat background poster Idul Adha 2022 dengan kata-kata ucapan yang menggugah hati secara mudah dan cepat via Canva dan Freepik gratis.
Tutorial cara membuat background poster Idul Adha 2022 dengan kata-kata ucapan yang menggugah hati secara mudah dan cepat via Canva dan Freepik gratis. /FREEPIK/Yusuf SangDes

BERITA DIY - Simak cara membuat background poster Idul Adha 2022 dengan kata-kata ucapan yang menggugah hati secara mudah dan cepat via Canva dan Freepik gratis.

Beberapa hari lagi, tepatnya tanggal 10 Juli 2022, umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Adha 2022. Salah satu cara merayakan Hari Raya Idul Adha adalah dengan membuat background poster dengan kata-kata ucapan.

Canva dan Freepik merupakan dua aplikasi atau situs yang bisa membantu membuat background poster Idul Adha 2022 dengan kata-kata ucapan yang mengunggah hati secara mudah dan cepat.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Bakso Daging Sapi, Olahan Sederhana Saat Hari Raya Idul Adha 2022

Proses pembuatan poster ini tak harus memakai laptop ataupun komputer. Namun cukup menggunakan ponsel saja. Canva bisa di-download di playstore jika belum memiliki kedua aplikasi ini.

Adapun berbagai jenis template yang disediakan Canva dalam berbagai ukuran antara lain poster portrait, landscape, Instagram Stories, Instagram Post, Card, dan Invitation.

Berikut merupakan cara membuat background poster Idul Adha 2022 di Canva.

Setelah akun canva dibuat, klik "Creat a Design" atau "Buat Desain" di pojok kanan atas. Kemudian pilih jenis poster yang ingin dibuat.

Baca Juga: Hari Raya Idul Adha 2022 Tanggal Berapa? Ini Perayaan Hari Raya Kurban Menurut Pemerintah, NU, dan Muhammadiya

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x