Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 7 Juli 2022: Gelang Jumbo 3IN1 Berat 29 Gram

- 7 Juli 2022, 06:51 WIB
Ilustrasi gelang jumbo. Berikut harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 7 Juli 2022.
Ilustrasi gelang jumbo. Berikut harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 7 Juli 2022. /Pexels/Castorly Stock

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Kamis, 7 Juli 2022. Ada gelang 3IN1 super mewah berat hingga 29 gram.

Semar Nusantara melakukan update data harga emas dan perhiasan per hari ini. Selain itu toko juga menambah produk gelang, kalung, anting, cincin, hingga liontin.

Koleksi pertama di Semar Nusantara adalah gelang 3IN1 kadar emas 17 karat dan berat 29 gram. Spesialnya, perhiasan terdiri dari tiga gelang yang bisa dilepas dan dijadikan satu untuk dipakai.

Ada kalung dengan liontin super besar. Semar Nusantara merilis varian perhiasan memiliki kadar emas 17 karat dan berat hingga 14,5 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 6 Juli 2022: K-Popers Pasti Suka Gelang Ini

Bagi pecinta cincin jumbo, Semar Nusantara menyediakan koleksi yang jangan sampai dilewatkan. Produk tersemat kadar emas 17 karat dan berat hingga 6,2 gram.

Lengkapi koleksi anting dengan meminang jenis emas putih panjang dengan bandulan satu batu permata mungil. Spesifikasi perhiasan yaitu kadar emas 17 karat dan berat 3,3 gram.

Tak lengkap rasanya kalung tanpa liontin. Semar Nusantara memiliki koleksi liontin batu permata warna merah muda, biru tua dan putih yang terdiri dari kadar emas 17 karat dan berat 2 gram.

Bagi yang ingin melihat koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara lebih banyak bisa mengunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Tips dan Cara Mencuci Emas di Rumah, Bikin Perhiasan Lebih Berkilau Cukup dengan 5 Bahan Ini

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x