Harga Emas 1 Gram dan Perhiasan di Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 30 Juni 2022: Gelang Simpel hingga Warna

- 30 Juni 2022, 09:21 WIB
Ilustrasi harga emas 1 gram beserta perhiasan di toko Semar Nusantara.
Ilustrasi harga emas 1 gram beserta perhiasan di toko Semar Nusantara. /ANTARA FOTO/Fauzan

BERITA DIY - Simak harga emas 1 gram dan perhiasan di Semar Nusantara hari ini, Kamis 30 Juni 2022. Adapula beberapa koleksi, seperti gelang dari mulai model simpel hingga warna-warni.

Semar Nusantara kembali memperbarui harga emas 1 gram beserta perhiasan. Tak hanya itu, toko juga merilis koleksi terbaru, misalnya gelang, anting, kalung, cincin, hingga liontin.

Koleksi pertama di toko Semar Nusantara adalah gelang simpel yang terdiri dari satu batu permata pilihan warna biru tua dan putih. Produk tersemat kadar emas 17 karat dan berat 5,2 gram hingga diameter 5,5 centimeter.

Ingin tampil heboh? Segera koleksi gelang warna-warni yang terdiri dari beberapa batu permata beda warna. Adapun kadar yang tersemat emas 17 karat, berat mulai dari 48,7 gram dan diameter 5,5 centimeter.

Baca Juga: Daftar Harga Emas Hari Ini, Rabu, 29 Juni 2022: Ada Jenis Antam, Antam Retro, Antam Batik, dan UBS Pegadaian

Bagi pemburu anting, Semar Nusantara memiliki beberapa koleksi yang jangan sampai dilewatkan. Misalnya satu yang terdiri dari kadar emas 17 karat dan berat hanya 1,4 gram sehingga ringan digunakan.

Lengkapi koleksi kalung dengan meminang produk terbaru Semar Nusantara, salah satunya kalung kadar emas 17 karat, berat 10,1 gram dan panjang mencapai 42 centimeter.

Tak ingin beli kalung, konsumen bisa membeli liontin saja. Ada yang tersedia tiga warna pink, putih dan biru tua. Produk terbaru ini terdiri dari kadar emas 17 karat, berat mulai 1,2 gram.

Bagi calon pembeli yang ingin melihat koleksi Semar Nusantara lebih banyak bisa mengunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas Batangan Antam Hari Ini 27 Juni 2022 Naik Rp 2.000, Berapa Harga Buyback Logam Mulia?

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x