Tak Perlu Dapat Kode Verifikasi eform.bri.co.id dan Cek NIK banpresbpum.id, Penerima SMS Ini Pasti Dapat BPUM

- 4 Juli 2022, 14:30 WIB
Cara cek penerima BPUM di eform.bri.co.id tahap 3, kode verifikasi eform bri.co.id, dan cek NIK eform bri serta BPUM 2022 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM di eform.bri.co.id tahap 3, kode verifikasi eform bri.co.id, dan cek NIK eform bri serta BPUM 2022 kapan cair. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM di eform.bri.co.id tahap 3, kode verifikasi eform bri.co.id, dan cek NIK eform bri serta BPUM 2022 kapan cair.

Yuk ketahui tak perlu dapat kode verifikasi di eform.bri.co.id dan cek NIK di banpresbpum.id, penerima SMS berikut pasti dapat Banpres BPUM 2022.

Selama ini untuk cek daftar pelaku usaha yang mendapatkan BPUM, memang terdapat 2 link yang bisa diakses yakni banpresbpum.id dan eform.bri.co.id.

Nominal Banpres BPUM 2020 atau saat kali pertama dijalankan mencapai Rp 2,4 juta, sedangkan pada tahun 2021 besaran BLT UMKM turun jadi Rp1,2 juta.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Juni 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Sedangkan pada tahun 2022, nominal Banpres BPUM masih belum diumumkan oleh Kemenkop UKM. Sedangkan jumlah penerimanya diperkirakan sebanyak 12 juta pelaku usaha.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam konferensi pers pada Selasa, 6 April 2022, Airlangga memperkirakan bahwa penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM bisa mencapai 12 juta penerima.

Jumlah penerima Banpres BPUM BRI dan BNI itu sama seperti BLT UMKM 2020 dan 2021, di mana jumlah penerimanya juga mencapai 12,8 juta pelaku usaha.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah