Klik Link Ini Agar Dapat BPUM Juli 2022, Tak Terdaftar saat Cek Link BRI eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT UMKM

- 2 Juli 2022, 12:38 WIB
Cara cek penerima BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, kode verifikasi BPUM, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, kode verifikasi BPUM, dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /Kolase tangkap layar: eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, kode verifikasi BPUM, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Yuk klik link berikut agar dapat Banpres BPUM Juli 2022, tak terdaftar saat cek link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM.

Selama ini link yang disediakan BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id menjadi rujukan masyarakat dalam cek daftar penerima Banpres BPUM.

Banpres BPUM sendiri sudah dijalankan pada tahun 2020 dan 2021. Namun pada tahun 2022 ini meski diumumkan dilanjutkan, tapi 2 situs tersebut belum bisa diakses.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id - banpresbpum.id Juli 2022, Penerima Tanda Ini Dapat BLT UMKM

Nominal Banpres BPUM 2020 saat pertama kali dijalankan sendiri mencapai Rp2,4 juta. Sedang setahun setelahnya, nominal BLT UMKM 2022 turun jadi Rp1 juta.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Dalam konferensi pers pada Selasa, 6 April 2022, Airlangga memperkirakan bahwa penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM bisa mencapai 12 juta penerima.

Jumlah penerima Banpres BPUM BRI dan BNI itu sama seperti BLT UMKM 2020 dan 2021, di mana jumlah penerimanya juga mencapai 12,8 juta pelaku usaha.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x