Asam Urat Sembuh, Nyeri Sendi di Pagi Hari Teratasi Cukup dengan Konsumsi Jus Ini

- 26 Juni 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi - Penyakit asam urat sembuh, gejala seperti nyeri sendi di pagi hari teratasi cukup dengan konsumsi jus ini kata Dokter Fery.
Ilustrasi - Penyakit asam urat sembuh, gejala seperti nyeri sendi di pagi hari teratasi cukup dengan konsumsi jus ini kata Dokter Fery. /UNSPLASH/Alex Lvrs

BERITA DIY - Penyakit asam urat sembuh, gejala seperti nyeri sendi di pagi hari teratasi cukup dengan konsumsi jus ini kata dokter Fery, simak cara buatnya.

Banyak cara yang dapat digunakan untuk mengatasi penyakit asam urat, namun akan lebih baik jika Anda memilih cara yang paling mudah dan tanpa efek samping.

Penderita asam urat perlu ketahui cara ini, tak perlu beli obat. Sakit sendi dipagi hari ketika asam urat kambuh dapat teratasi dengan konsumsi jus sayur ini.

Penyakit asam urat menjadi masalah pada banyak orang. Ketika penyakit ini kambuh, penderita akan merasa kesakitan dan sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Obat Asam Urat Aman untuk Lambung dari Bahan Alami, Mudah Ditemukan dan Aman Dikonsumsi

Anda dapat menggunakan jus selederi untuk menghilangkan asam urat dan gejalanya. Gejala asam urat biasanya akan dirasakan ketika pagi hari.

Gaya hidup yang tidak sehat, faktor genetik, dan konsumsi jenis makanan tertentu dapat menjadi faktor utama meningkatnya kandungan asam urat dalam darah.

Jika seseorang mengonsumsi makanan yang mengandung purin secara berlebih, hal ini dapat membuat asam urat meninggat dan memunculkan kristal asam urat di daerah persendian.

Banyak berbagai makanan mengandung purin yang harus dihindari oleh penderita asam urat, misalnya otak, jeroan, daging angsa, telur ikan, sarden, alkohol, daging burung dara hingga telur ikan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x