Kronologi Holywings Promo Alkohol untuk Nama Muhammad dan Maria: Dipolisikan GP Ansor dan Dua Orang Tersangka

- 24 Juni 2022, 16:32 WIB
Klarifikasi minta maaf yang dinyatakan secara resmi oleh pihak Holywings di laman Instagram dalam promo alkohol dengan nama Muhammad dan Maria yang viral dan kontroversial.
Klarifikasi minta maaf yang dinyatakan secara resmi oleh pihak Holywings di laman Instagram dalam promo alkohol dengan nama Muhammad dan Maria yang viral dan kontroversial. /Tangkap layar Instagram.com/@holywingsindonesia

BERITA DIY - Simak kronologi Holywings promo alkohol untuk nama Muhammad dan Maria yang kemudian dipolisikan GP Ansor dan klarifikasi minta maaf dari pengelola dilansir dari akun IG Instagram resmi @holywingsindonesia hari ini, Jumat 24 Juni 2022.

Dikenal sebagai beer house dan kelab malam, Holywings baru saja mendapat kecaman dari pelbagai pihak terkait promosi minuman beralkohol gratis di laman resmi Instagramnya, @holywingsindonesia.

Pasalnya, promosi yang dilakukan Holywings berupa minuman beralkhol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria. Kedua nama tersebut sangat berkaitan dengan dua agama, Islam dan Kristen sehingga dianggap tidak pantas untuk disandingkan dengan alkohol.

Baca Juga: Viral Kontroversi Promo Holywings Muhammad & Maria Gratiskan Minum Alkohol hingga Klasifikasi Manajemen

Promosi tersebut membuat Holywings dialporkan ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut diajukan oleh Ketua Umum Himpunan Advokat Indonesia, Sunan Kalijaga.

Promosi yang dibuat Holywings dianggap sebagai bentuk penistaan agama. Permohonan maaf pun disampaikan dari pihak Holywings terkait hal ini lewat IG resmi mereka.

Dalam unggahan itu, pihak Holywings mengaku bahwa promosi tersebut tidak diketahui oleh manajemen atau para owner.

Baca Juga: Alasan EL Rumi Tantang Tinju Winson Reynaldi, hingga Menang Malam Tadi Pada Ronde ke-3 di Holywings Sport Show

Akan tetapi, menurut Sunan Kalijaga, kecil kemungkinan jika pihak manajemen atau owner tidak mengetahui unggahan promosi itu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x