Cek Pengumuman Hasil PPDB DKI Jakarta 2022 dengan Cara di Link Ini, Mulai Diumumkan Pukul 17.00 WIB

- 15 Juni 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek pengumuman PPDB DKI Jakarta SMP, SMA, dan SMK jalur prestasi dan afirmasi.
Ilustrasi - Berikut cara cek pengumuman PPDB DKI Jakarta SMP, SMA, dan SMK jalur prestasi dan afirmasi. /ppdb.jakarta.go.id

BERITA DIY - Simak cara cek pengumuman hasil dalam PPDB DKI Jakarta 2022 melalui link online yang rencananya akan mulai diumumkan mulai pada pukul 17.00 WIB mendatang.

Dalam tahapan pendaftaran PPDB DKI Jakarta 2022, diketahui bahwa akan masuk ke dalam tahapan pengumuman yang nantinya akan dilakukan pada hari ini pukul 17.00 WIB.

Proses pengumuman hasil dari seleksi PPDB DKI Jakarta 2022 tersebut rencananya akan diberikan bagi siswa yang telah melakukan tahapan pendaftaran dalam jenjang SMP, SMA, dan SMK.

Guna dapat melakukan atau mengetahui pengumuman hasil PPDB DKI Jakarta 2022 tersebut, maka nantinya sejumlah siswa dapat mengetahuinya melalui link yang diberikan.

Baca Juga: Cara Cek dan Link Pengumuman PPDB Jakarta 2022 Jenjang SD, SMP, dan SMA Jalur Zonasi, Prestasi, dan Afirmasi

Rencananya pengumuman hasil PPDB DKI Jakarta 2022 tersebut akan dapat dilakukan dengan terlebih dahulu mengakses melalui layanan laman resmi PPDB DKI Jakarta sebelumnya.

Berikut merupakan cara yang dapat dilakukan untuk cek hasil pengumuman dalam PPDB DKI Jakarta 2022 yang dapat dilakukan mulai hari ini tersebut:

-Masuk ke dalam laman resmi PPDB DKI Jakarta dengan menggunakan link ppdb.jakarta.go.id

-Kemudian dapat memilih jenjang pendidikan yang telah dilakukan pendaftaran

-Lakukan klik pada menu jalur pendaftaran yang dilakukan

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x