Pengumuman Hasil Seleksi PPDB DKI Jakarta Kapan Diumumkan? Simak Cara Cek Siswa Lolos Lewat Link Resmi Ini

- 14 Juni 2022, 13:25 WIB
Ilustrasi - Simak link cara cek dan jadwal pengumuman hasil PPDB DKI Jakarta 2022 untuk SMP, SMA, dan SMK.
Ilustrasi - Simak link cara cek dan jadwal pengumuman hasil PPDB DKI Jakarta 2022 untuk SMP, SMA, dan SMK. /Dok. ppdb.jakarta.go.id

BERITA DIY - Inilah jadwal pengumuman hasil seleksi dalam PPDB DKI Jakarta SMP, SMA, dan SMK beserta cara cek siswa yang berhasil lolos yang dapat dilakukan melalui link resmi.

Bagi siswa yang telah melakukan proses daftar dalam PPDB DKI Jakarta tahun 2022 khususnya bagi sejumlah jalur pada jenjang SMP, SMA, dan SMK nantinya akan dapat mengetahui pengumuman siswa yang lolos.

Dalam laman resmi PPDB DKI Jakarta menyebutkan bahwa pengumuman hasil seleksi siswa yang lolos untuk SMP, SMA, dan SMK rencananya akan dapat dilakukan secara bersamaan.

Sesuai keterangannya pengumuman untuk hasil seleksi PPDB DKI Jakarta sejumlah jalur pada SMP, SMA, dan SMK rencananya akan dapat diakses oleh siswa mulai pada Rabu 15 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Pendaftaran PPDB SMP-SMA Jakarta Jalur Prestasi Dibuka, Ini Jadwal dan Tata Cara Daftar

Untuk siswa yang sebelumnya telah melakukan tahapan pendaftaran, maka nantinya dapat mengetahui cara yang dapat dilakukan untuk melakukan cek pengumuman hasil PPDB DKI Jakarta.

Pasalnya, nantinya pengumuman PPDB DKI Jakarta SMP, SMA, dan SMK tersebut rencananya akan dapat dilakukan dengan cara melalui link resmi yang telah diberikan.

Berikut merupakan link dan cara cek pengumuman hasil seleksi dalam PPDB DKI Jakarta untuk SMP, SMA, dan SMK yang akan dilakukan pada 15 Juni 2022 yang akan datang:

-Masuk ke dalam laman resmi dengan menggunakan link KLIK LINK DI SINI

-Kemudian pilih jenjang pendidikan yang telah didaftarkan

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x