PPDB Jakarta 2022 SMP, SMA, dan SMK Dibuka Hari Ini: Simak Link dan Cara Daftar Melalui Sejumlah Jalur

- 13 Juni 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Berikut link cara daftar PPDB DKI Jakarta 2022 untuk SMP, SMA, dan SMK di sejumlah jalur.
Ilustrasi - Berikut link cara daftar PPDB DKI Jakarta 2022 untuk SMP, SMA, dan SMK di sejumlah jalur. /PIXABAY/StartupStockPhotos

BERITA DIY - Inilah syarat dan link beserta cara daftar dalam PPDB DKI Jakarta 2022 yang dibuka hari ini untuk sejumlah jalur mulai dari SMP, SMA, dan juga jenjang SMK.

Pada hari ini atau Senin 13 Juni 2022, sejumlah jalur dalam pendaftaran PPDB DKI Jakarta tahun 2022 telah dilakukan pembukaan oleh penyelenggara untuk sejumlah jenjang pendidikan.

Sejumlah jenjang pendidikan yang telah melakukan pembukaan untuk pendaftaran dalam PPDB DKI Jakarta tahun 2022 tersebut ialah untuk SMP, SMA, beserta dengan SMK.

Namun demikian dalam pendaftaran PPDB DKI Jakarta pada jenjang SMP, SMA, dan SMK yang dilakukan pembukaan pendaftaran pada hari ini tersebut terdiri dari sejumlah sumber.

Baca Juga: Link dan Cara Pendaftaran PPDB Jakarta 2022 Jenjang SMA: Aktivasi PIN hingga Cara Pemilihan Sekolah Tujuan

Lebih lanjut, untuk jenjang SMP yang telah dilakukan pembukaan pendaftaran PPDB pada hari ini tersebut adalah bagi siswa yang akan mendaftar dengan menggunakan jalur prestasi dan afirmasi.

Sedangkan untuk jenjang SMA dalam PPDB DKI Jakarta 2022 yang dibuka pada hari ini yaitu terdiri dari sejumlah jalur yang dapat digunakan yaitu seperti jalur prestasi dan juga afirmasi.

Pada pendaftaran dalam PPDB DKI Jakarta dalam jenjang pendidikan SMK ini juga sama yaitu mulai dibuka bagi yang akan menempuh di jalur prestasi dan jalur afirmasi.

Sedangkan nantinya bagi siswa yang akan melakukan pendaftaran dalam PPDB DKI Jakarta 2022 ini sendiri kemudian dapat mengetahui mengenai cara daftar yang dapat dilakukan.

Baca Juga: Sekolah SMP Negeri Terbaik di Surabaya Berdasarkan Nilai Ujian Nasional, Acuan Pilihan PPDB 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x