Pendaftaran PPDB SMP Surabaya 2022 Mulai Dibuka Hari Ini: Ketahui Syarat, Link, dan Cara Daftar Online

- 10 Juni 2022, 13:00 WIB
Ketahui jadwal, syarat, link, dan cara daftar PPDB SMP Surabaya 2022.
Ketahui jadwal, syarat, link, dan cara daftar PPDB SMP Surabaya 2022. /Tangkap layar smp.ppdbsurabaya.net

BERITA DIY - Inilah syarat, link, dan cara daftar online dalam pendaftaran PPDB SMP Surabaya tahun 2022 yang diketahui telah dapat dilakukan dan dibuka tepat pada hari ini.

Jika menilik dalam jadwal yang telah ditetapkan untuk Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB SMP di Surabaya tahun 2022 maka diketahui proses pendaftaran telah dapat dilakukan mulai pada Jumat 10 Juni 2022 hari ini.

Sehingga bagi pelajar SD yang akan melaksanakan pendaftaran dalam PPDB SMP di Surabaya 2022 dapat kemudian mengetahui terdapat sejumlah jalur yang dapat digunakan untuk mendaftar.

Terdapat 2 jalur yang dapat digunakan dalam pendaftaran PPDB SMP Surabaya 2022 yang mulai dibuka untuk hari ini yaitu pada Afirmasi Mitra Warga atau MBR dan juga penempatan afirmasi inklusi.

Baca Juga: Link Daftar PPDB Surabaya 2022 SMP Negeri Jalur Afirmasi Dibuka Hari Ini Lengkap Syarat dan Jadwal

Sebelum nantinya dapat melakukan proses pendaftaran dalam PPDB SMP Surabaya 2022, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai syarat dan kriteria yang nantinya harus dipenuhi.

Pihak penyelenggara PPDB SMP Surabaya 2022 sendiri sebelumnya telah menetapkan mengenai sejumlah syarat umum yang nantinya dapat dipenuhi bagi calon pendaftar.

Berikut merupakan syarat dalam pendaftaran PPDB SMP Surabaya 2022 seperti yang dikutip dari laman resmi smp.ppdbsurabaya.net:

1.Persyaratan CPDB SMPN harus memenuhi persyaratan usia sebagai berikut:

-berusia paling tinggi 15 (lima belas) tahun pada tanggal 1 Juli tahun berjalan
-Telah menyelesaikan kelas 6 (enam) SD atau bentuk lain yang sederajat.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x