Jalur Afirmasi Adalah Apa? Simak Syarat PPDB SMP 2022 Surabaya Beserta Jadwal Lengkap, Kuota dan Link Daftar

- 10 Juni 2022, 14:09 WIB
Penjelasan jalur afirmasi adalah apa beserta syarat PPDB SMP 2022 untuk Kota Surabaya beserta jadwal, kuota dan link daftar.
Penjelasan jalur afirmasi adalah apa beserta syarat PPDB SMP 2022 untuk Kota Surabaya beserta jadwal, kuota dan link daftar. /Tangkap layar smp.ppdbsurabaya.net

BERITA DIY - Berikut penjelasan jalur afirmasi adalah apa dalam PPBD. Simak juga syarat PPDB SMP 2022 untuk Kota Surabaya beserta jadwal, kuota dan link daftar.

PPDB SMP 2022 di Kota Surabaya untuk jalur afirmasi mitra warga hari ini, Jumat, 10 Juni 2022 hingga Rabu, 15 Juni 2022.

Dikutip dari situs Dinas Pendidikan Kota Surabaya, tahun ini ada 63 SMP negeri dan 590 rombongan belajar yang mengikuti PPDB. Setiap rombel maksimal 32 siswa.

Bagi lulusan sekolah inklusi di Surabaya, Dispendik Surabaya akan menempatkan langsung berdasarkan data tempat domisili sesuai kartu keluarga (KK).

Baca Juga: Pendaftaran PPDB SMP Surabaya 2022 Mulai Dibuka Hari Ini: Ketahui Syarat, Link, dan Cara Daftar Online

Sedangkan, siswa inklusi yang belum terdaftar di sekolah inklusi bisa langsung mendaftar pada SMP Negeri penyelenggaraan inklusi terdekat secara offline. 

Ada beberapa jalur yang ditetapkan dalam PPDB SMP 2022 Surabaya. Berikut rincian jalur dan kuota:

1. Jalur afirmasi mitra warga, kuota 15 persen.

2. Jalur perpindahan tugas orang tua, kuota 5 persen.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x