Link Daftar PPDB Jawa Tengah 2022 SMA-SMK: Tata Cara Online via HP, Jadwal Lengkap Jateng dan Syarat Dokumen

- 6 Juni 2022, 11:02 WIB
Tata cara daftar PPDB Jawa Tengah 2022 SMA-SMK lengkap dengan jadwal Jateng, syarat dokumen dan link pendaftaran online via HP.
Tata cara daftar PPDB Jawa Tengah 2022 SMA-SMK lengkap dengan jadwal Jateng, syarat dokumen dan link pendaftaran online via HP. /Tangkap layar ppdb.jatengprov.go.id

 

BERITA DIY - Simak tata cara daftar PPDB Jawa Tengah 2022 SMA-SMK lengkap dengan jadwal Jateng, syarat dokumen dan link pendaftaran online via HP.

Pada bulan Juni ini, seluruh SMA dan SMK di Jawa Tengah (Jateng) membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2022/2023.

PPDB tingkat SMA dan SMK di Jateng Tahun Ajaran 2022/2024 memiliki beberapa jenis jalur seleksi yaitu jalur Zonasi, Afirmasi, Perpindahan Orang tua dan jalur Prestasi.

Baca Juga: Pendaftaran PPDB Jabar 2022 SMA SMK Dibuka Hari Ini: Cek Sekolah Terbaik di Kota Depok, Sukabumi, dan Cimahi

PPDB SMA membuka empat jalur seleksi PPDB SMA tersebut. Sementara SMK hanya membuka tiga jalur, yaitu jalur Afirmasi, Prestasi dan Domisili terdekat.

Tata cara daftar PPDB Jateng 2022 online SMA SMK via HP

Adapun cara mendaftar PPDB SMA Jateng 2022 yaitu, orang tua siswa mengunjungi link ppdb.jatengprov.go.id.

Masukkan data pribadi sesuai perintah di aplikasi tersebut. Siswa kemudian melakukan verifikasi berkas pendaftaran secara luring pada Satuan Pendidikan yang dipilih.

1. Akses situs web PPDB Jateng online di ppdb.jatengprov.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x