Pengambilan PIN PPDB Jatim 2022 SMA SMK di Link Login ppdbjatim.net: Tata Cara, Syarat Dokumen, Jadwal Ditutup

- 2 Juni 2022, 15:45 WIB
Info update terkini pengambilan PIN PPDB Jatim 2022 SMA SMK di link login ppdbjatim.net lengkap tata cara, syarat dokumen, dan jadwal kapan ditutup.
Info update terkini pengambilan PIN PPDB Jatim 2022 SMA SMK di link login ppdbjatim.net lengkap tata cara, syarat dokumen, dan jadwal kapan ditutup. /Tangkap layar ppdbjatim.net

BERITA DIY - Info update pengambilan PIN PPDB Jatim 2022 SMA SMK di link login ppdbjatim.net lengkap tata cara, syarat dokumen, dan jadwal kapan ditutup.

Para siswa lulusan SMP di Jawa Timur bisa melakukan daftar SMA SMK, pengambilan PIN PPDB Jatim 2022 dengan login di link ppdbjatim.net atau ppdb.jatimprov.go.id.

Diketahui dari info terkini akun IG Instagram resmi Dinas Pendidikan Jatim @dindik_jatim, jadwal pengambilan PIN PPDB Jatim 2022 dibuka hari ini, Kamis 2 Juni dan akan ditutup pada Sabtu, 18 Juni.

Baca Juga: Cara Ambil dan Download PIN PPDB Jatim 2022 SMA-SMK untuk Verifikasi Nilai Rapor, Login ke Link ppdbjatim.net?

Sebagai info, PPDB Jatim 2022 dilaksanakan secara online. Namun tidak dibuka bagi sekolah pendidikan khusus, sekolah terbuka dan sekolah di kawasan kepulauan, pegunungan, serta pedalaman.

Adapun syarat serta dokumen pengambilan PIN PPDB Jatim 2022 yang wajib dicatat oleh siswa lulusan SMP adalah sebagai berikut:

- Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) sekolah asal

- NISN (Nomor Induk Siswa Nasional)

- Kartu Keluarga (KK) dan/atau Surat keterangan Domisili

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x