Pendaftaran PPDB Jabar 2022 SMA-SMK Dibuka Hari Ini, Ini Jadwal dan Cara Daftar di ppdb.disdik.jabarporv.go.id

- 6 Juni 2022, 10:40 WIB
Ilustrasi -  PPDB Jawa Barat 2022 SMA dan SMK sudah dibuka mulai hari ini, 6 Juni 2022. Simak jadwal dan cara daftar di ppdb.disdik.jabarporv.go.id.
Ilustrasi - PPDB Jawa Barat 2022 SMA dan SMK sudah dibuka mulai hari ini, 6 Juni 2022. Simak jadwal dan cara daftar di ppdb.disdik.jabarporv.go.id. /Tangkap layar instagram.com/@disdikjabar

BERITA DIY - PPDB atau Pendaftaran Peserta Didik Baru Jawa Barat 2022 SMA dan SMK sudah dibuka mulai hari ini.

Simak informasi PPDB Jawa barat 2022 mulai dari jadwal dan cara daftar SMA dan SMK di Jabar.

Pendaftaran Peserta Didik Baru atau PPDB Jawa Barat 2022 untuk SMA dan SMK sudah dibuka mulai hari ini, Senin, 6 Juni 2022.

Para orang tua calon peserta didik dapat melakukan pendaftaran secara offline dengan mendatangi sekolah secara langsung atau via online melalui situs https://ppdb.disdik.jabarprov.go.id.

Baca Juga: Pendaftaran PPDB Jabar 2022 SMA SMK Dibuka Hari Ini: Cek Sekolah Terbaik di Kota Depok, Sukabumi, dan Cimahi

Nantinya, PPDB Jawa Barat akan dibagi dalam dua tahap. Sementara jalur pendaftaran peserta didik baru Jabar terbagi menjadi empat jalur yakni afirmasi, zonasi, prestasi, dan perpindahan tugas orang tua dan anak guru.

Jadwal PPDB Jawa Barat 2022 SMA dan SMK

Tahap 1

6-10 Juni: Pendaftaran PPDB SMA jalur afirmasi KETM, afirmasi ABK/Disablitas, afirmasi kondisi tertentu, jalur perpindahan tugas orang tua, dan jalur prestasi nilai rapor dan kejuaraan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x