PPDB Jatim 2022, Cara Pengambilan PIN Pendaftar SMA SMK di ppdb.jatim.prov.go.id: Login NPSN dan NISN

- 2 Juni 2022, 12:50 WIB
PPDB Jatim 2022, tata cara pengambilan PIN pendaftar SMA SMK di ppdb.jatim.prov.go.id, login dengan NPSN sekolah dan NISN.
PPDB Jatim 2022, tata cara pengambilan PIN pendaftar SMA SMK di ppdb.jatim.prov.go.id, login dengan NPSN sekolah dan NISN. /Tangkap layar ppdbjatim.net

BERITA DIY - PPDB Jatim 2022, simak tata cara pengambilan PIN pendaftar SMA atau SMK di ppdb.jatim.prov.go.id, login dengan NPSN sekolah dan NISN, unggah KK dan SK Domisili.

Proses Penerimaan Peserta Didik Baru Jawa Timur atau PPDB Jatim 2022 telah memasuki tahap pengambilan PIN oleh calon pendaftar.

Calon pendaftar dapat melakukan pengambilan PIN mulai Kamis, 2 Juni 2022 sampai Sabtu, 18 Juni 2022. Calon pendaftar dapat login dengan menggunakan NPSN sekolah dan NISN di ppdb.jatim.prov.go.id.

Baca Juga: Cara Daftar Pengajuan PPDB Online Jakarta Selatan 2022 SMA dan SMK, SMP, Serta SD di Link ppdb.jakarta.go.id

Anda dapat melihat cara pengambilan PIN untuk calon peserta lulusan Jatim 2022 dengan nilai rapor telah diisikan oleh sekolah dan lulusan Jatim 2022 dengan nilai rapor belum diisikan oleh sekolah.

Ada perbedaan tata cara pengambilan PIN pendaftaran PPDB Jatim 2022 untuk keduanya. Bagi calon peserta dengan rapor yang belum diisikan pihak sekolah, maka harus mengisi nilai rapor secara mandiri.

Sebelum melakukan pengambilan PIN, siapkan scan Kartu Keluarga (KK) dan Surat Keterangan (SK) Domisili. Kemudian bagi siswa yang perlu mengunggah nilai rapor harus menyiapkan scan atau foto rapor semester 1 sampai 5.

Baca Juga: Pengertian Hukum Syariat Menurut Al Quran Surat Al Ankabut Ayat 45 serta Contoh dan Macam-macam Hukum Syariat

Proses pengisian nilai rapor secara daring dapat dilakukan mulai Jumat, 3 Juni 2022 sampai Sabtu, 18 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x