3 Tanda Masuk 8,8 Juta Penerima BLT Subsidi Gaji 2022 yang Diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, Ini Info BSU 2022

- 4 Juni 2022, 22:23 WIB
Cara cek penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP, BSU 2022 kapan cair, cara daftar bantuan dan login link Kemnaker.
Cara cek penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP, BSU 2022 kapan cair, cara daftar bantuan dan login link Kemnaker. /Dok Ega

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP, BSU 2022 kapan cair, cara daftar bantuan dan login link Kemnaker.

Ketahui 3 tanda masuk 8,8 juta penerima BLT Subsidi Gaji 2022 yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, berikut info BSU 2022 yang bakal diterima pekerja.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

 Baca Juga: Status BSU Subsidi Upah Mei 2022 di Link SSO BPJS Ketenagakerjaan Cair, Pemerintah Bocorkan Pencairan BLT Gaji

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria dapat BSU.

Adapun syarat dasar dapat bantuan subsidi upah 2022, antara lain memenuhi persyaratan gaji minimal yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima bantuan subsidi upah, pekerja bisa mengakses 2 link yang disediakan oleh Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

 Baca Juga: Link Daftar BSU 2022 di BPJS Ketenagakerjaan Dapat Subsidi Upah Beredar, BLT Gaji Sudah Buka? Cek Info Kesini

Berikut cara cek daftar penerima BSU Subsidi Gaji via situs Kemnaker.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah