Jadwal BPNT Rp600 Ribu Kapan Cair di Juni 2022, Yuk WA Nomor Kemensos Berikut Jika Tak Dapat Bansos Sembako

- 3 Juni 2022, 20:40 WIB
Info bantuan BPNT, BPNT kapan cair, data nama penerima bansos sembako, cek bansos BPNT 2022 di cekbansos.kemensos.go.id.
Info bantuan BPNT, BPNT kapan cair, data nama penerima bansos sembako, cek bansos BPNT 2022 di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info bantuan BPNT, BPNT kapan cair, data nama penerima bansos sembako, cek bansos BPNT 2022 di cekbansos.kemensos.go.id.

Simak jadwal BPNT Rp 600 ribu kapan cair di Juni 2022, yuk WA nomor Kemensos berikut jika tak dapat bansos sembako tapi terdaftar dtks.kemensos.go.id.

Pada tahun 2022 ini, ada 18,8 juta penerima bansos sembako yang terdata Kemensos mendapat BPNT. Pencairan bansos itu dilakukan secara bertahap.

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT 2022, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Biasanya bansos sembako disalurkan Kemensos tiap 3 bulan sekali. BPNT 2022 tahap 2 mulai disalurkan pada April 2022 lalu, disesuaikan dengan jadwal Lebaran.

Selama ini dalam cek daftar nama penerima bansos sembako, masyarakat bisa mengakses 2 link yang disediakan Kemensos yaitu cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

BPNT atau bantuan pangan non tunai merupakan program bansos sembako yang dijalankan Kemensos dengan tujuan menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Info Nama Penerima BPNT Juni 2022, Daftar Kesini Jika Tak Terdaftar Bansos Sembako Kemensos di Cek Bansos

Simak syarat dapat BPNT:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x