Yellow Notice Adalah Apa? Ini Cara Cek Orang Hilang di Link Interpol dalam Kasus Hilangnya Eril di Swiss

- 3 Juni 2022, 17:18 WIB
Ini istilah Yellow Notice adalah apa lengkap cara cek orang hilang di link Interpol dalam kasus hilangnya Eril anak Ridwan Kamil di Swiss.
Ini istilah Yellow Notice adalah apa lengkap cara cek orang hilang di link Interpol dalam kasus hilangnya Eril anak Ridwan Kamil di Swiss. /Tangkap layar www.polri.go.id

BERITA DIY - Berikut istilah Yellow Notice adalah apa lengkap cara cek orang hilang di link Interpol dalam kasus hilangnya Eril anak Ridwan Kamil di Swiss.

Diketahui, Interpol telah mengeluarkan Yellow Notice pada Rabu, 1 Juni 2022 terkait hilangnya anak Ridwal Kamil bernama Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di Sungai Aaree, Swiss.

Secara singkat, Yellow Notice adalah peringatan Interpol untuk orang hilang. Dengan rilisnya Yellow Notice, seluruh negara anggota Interpol akan menerima, mengikuti hingga memberi info kehilangan Eril di Swiss.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Ghaib untuk Jenazah Laki-laki Lengkap Niat Doa Sebagai Panduan MUI Jabar atas Eril Meninggal

Penerbitan Yellow Notice adalah langkah pencarian dari Polri dan KBRI Swiss bekerja sama dengan kepolisian Swiss dan Interpol.

Lantas, apa itu Yellow Notice dalam pencarian Eril?

Yellow Notice adalah peringatan polisi global untuk orang hilang yang diterbitkan oleh Organisasi Polisi Kriminalitas Internasional (Interpol).

Adapun fungsi Yellow Notice adalah untuk meningkatkan kemungkinan orang hilang ditemukan.

Baca Juga: Apa Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan Hari Ini? Cek Keistimewaan dan Keutamaan Surat Al Anam Ayat 59 Saran UAH

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x