Apa Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan Hari Ini? Cek Keistimewaan dan Keutamaan Surat Al Anam Ayat 59 Saran UAH

- 3 Juni 2022, 12:27 WIB
Ustaz Adi Hidayah (UAH) menyarankan keluarga Ridwan Kamil membaca surat Al Anam ayat 59 selama proses pencarian Eril yang punya keistimewaan dan keutamaan ini.
Ustaz Adi Hidayah (UAH) menyarankan keluarga Ridwan Kamil membaca surat Al Anam ayat 59 selama proses pencarian Eril yang punya keistimewaan dan keutamaan ini. /Tangkap layar Instagram.com/@ataliapr/

BERITA DIY - Simak informasi terbaru mengenai anak dari Ridwal Kamil, Eril, yang diketahui hilang di Sungai Aare, Swiss. Apa Eril ditemukan hari ini?

Cek pula keistimewaan dan keutamaan surat Al Anam ayat 59, surat yang disarankan Ustaz Adi Hidayah (UAH) untuk dibaca oleh Ridwan Kamil dan keluarga.

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih belum juga ditemukan. Walaupun demikian, pihak keluarga Ridwal Kamil pun sudah sangat ikhlas atas kehilangan putranya.

Baca Juga: Bacaan Niat dan Tata Cara Sholat Ghaib untuk Almarhum Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil

Diketahui, status pencarian Eril telah diubah oleh otoritas setempat dari missing person (orang yang hilang), menjadi drowned person (orang tenggelam).

Selama proses pencarian putra sulungnya, keluarga Ridwan Kamil disarankan untuk membaca surat Al Fatihah dan surat Al Anam ayat 59 oleh Ustaz Adi Hidayah yang sapaan populernya UAH.

Simak keistimewaan surat Al Anam ayat 59 sebagai surat yang disarankan UAH untuk dibaca oleh Ridwan Kamil.

Baca Juga: Update Pencarian Eril, Ridwan Kamil Ikhlas Sang Putra Meninggal Dunia, MUI Jabar Ajak Warga Sholat Ghaib

Dalam bahasa Indonesia, surat Al Anam ayat 59 mengandung arti :

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x