Ini Isi Surat dari Walikota Bern untuk Ridwan Kamil Bikin Sedih dan Mengharukan, Pencarian Eril Dihentikan?

- 3 Juni 2022, 07:42 WIB
Unggahan Atalia di Instagram. Berikut isi surat Walikota Bern kepada Ridwan Kamil tentang duka cita hilangnya Eril.
Unggahan Atalia di Instagram. Berikut isi surat Walikota Bern kepada Ridwan Kamil tentang duka cita hilangnya Eril. /Instagram @ataliapr

BERITA DIY - Simak isi surat Walikota Bern untuk Ridwan Kamil yang bikin sedih dan mengharukan beserta apakah pencarian Eril dihentikan?

Ibunda Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), Atalia Prataya mengunggah pesan mengharukan sekaligus surat dari Walikota Bern untuk Ridwan Kamil.

Dalam unggahan Instagram terakhir, istri Ridwan Kamil itu pamit kepada putranya Eril untuk pulang ke Indonesia dan mengikhlaskan anak sulungnya itu.

Baca Juga: Eril Belum Ditemukan, MUI Jabar Minta Warga Sholat Gaib, Begini Niat dan Tata Cara Sholat Gaib

Selain itu, Atalia juga mengunggah isi surat yang ditulis oleh Walikota Bern, Alec von Graffenried GFL untuk Ridwan Kamil dan keluarga atas hilangnya Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Dalam unggahan foto pertama, ada Atalia yang tampak duduk bersama Ridwan Kamil dan adik Eril di pinggiran sungai terpanjang di Swiss tersebut.

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, dimana pun kamu berada…" tulis akun IG @ataliapr, Kamis, 2 Juni 2022.

Baca Juga: Update Pencarian Eril: Cuaca Buruk Hambat Proses Pencarian dan Ridwan Kamil Susuri Tepi Sungai

Bahkan Atalia menuliskan pesan yang bermakna ia dan keluarga telah mengikhlaskan kehilangan Eril di sungai yang menjadi tempat favorit orang lokal untuk berenang di musim panas.

"Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," lanjut istri Gubernur Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x