Siapa Adam Deni yang Dipenjara 8 Tahun Usai Dilaporkan Ahmad Sahroni? Ini Profil Akun IG dan Biodata Lengkap

- 31 Mei 2022, 19:20 WIB
Cek siapa profil dan biodata Adam Deni yang mendapat tuntutan dipenjara 8 tahun usai dilaporkan Ahmad Sahroni lengkap akun IG Instagram.
Cek siapa profil dan biodata Adam Deni yang mendapat tuntutan dipenjara 8 tahun usai dilaporkan Ahmad Sahroni lengkap akun IG Instagram. /Tangkap layar YouTube.com/Denny Sumargo

BERITA DIY - Simak siapa Adam Deni yang mendapat tuntutan dipenjara 8 tahun usai dilaporkan Ahmad Sahroni. Serta profil dan biodata lengkap akun IG Instagram.

Dalam kasus Ahmad Sahroni dengan Adam Deni dan Ni Made Dwita, dua nama terakhir mendapat tuntutan penjara selama 8 tahun pada sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin 30 Mei 2022.

Sebelumnya, Ahmad Sahroni menuntut Adam Deni dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik usai melakukan aksi ilegal mengakses dokumen pembelian sepeda Wakil Ketua Komisi III DPR RI tersebut.

Baca Juga: Siapa Pemeran Ayu di KKN Desa Penari? Ini Profil dan Biodata Aghniny Haque Lengkap Akun IG

Adam Deni dan Ni Made Dwita Anggari didakwa dengan Pasal 48 Ayat (3) jo Pasal 32 Ayat (3) Undang-Undang (UU) Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) sebagaimana diubah dan ditambah dengan UU Nomor 19 Tahun 2016 Jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP.

Sebelum pengetokan hasil sidang, Adam Deni tetap bersikukuh jika Ahmad Sahroni terlibat dalam kasus korupsi.

Seusai jaksa penuntut umum membaca tuntutan dipenjara 8 tahun, ibu Adam Deni bernama Susiani tampak menangis.

Baca Juga: Link Beli Tiket Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Match Day dan Jadwal Siaran Langsung Indosiar

Ini profil dan biodata Adam Deni

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x