Johnny Depp dan Amber Heard Terlibat Kasus Apa? Kronologi Pencemaran Nama Baik hingga Putusan Juri

- 2 Juni 2022, 12:05 WIB
Berikut kronologi kasus Johnny Depp dan Amber Heard hingga putusan juri.
Berikut kronologi kasus Johnny Depp dan Amber Heard hingga putusan juri. /Gus Ruelas/REUTERS

BERITA DIY - Simak Johnny Depp dan Amber Heard terlibat kasus apa hingga kronologi pencemaran nama baik dan putusan juri.

Internet di seluruh dunia sedang ramai membicarakan kasus pencemaran nama baik yang melibatkan artis dan aktris Hollywood Johnny Depp dan Amber Heard. Bagaimana kronologi hingga keputusan sidang?

Tak hanya di Amerika Serikat, kasus Johnny Depp dan Amber Heard juga menjadi trending di Indonesia hari ini, Kamis, 2 Juni 2022. Namun banyak yang belum mengetahui kronologi perseturuan ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yudian Wahyudi Kepala BPIP RI: Usia, Karier, Karya, Lulusan Pondok Pesantren Mana?

Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada tahun 2015 dan harus berpisah pada tahun 2016. Usai perpisahan, wanita 36 tahun itu menulis "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga".

Tuduhan pelecehan dan kekerasan dalam rumah tangga dari kedua pihak pun sampai ke persidangan selama kurang lebih enam minggu.

Hasilnya, Johnny Depp memenangkan gugatan pencemaran nama baik yang mengejutkan terhadap Amber Heard pada hari Rabu, 1 Juni 2022 waktu Amerika Serikat.

Baca Juga: Siapa Adam Deni yang Dipenjara 8 Tahun Usai Dilaporkan Ahmad Sahroni? Ini Profil Akun IG dan Biodata Lengkap

Juri Virgnia menemukan bahwa Amber Heard telah menodai reputasi sang mantan suami dan merusak karirnya dengan klaim kekerasan dalam rumah tangga.

Dilaporkan NY Post, tujuh juri Fairfax memutuskan mendukung Johnny Depp pada ketiga klaimnya. Putusan itu muncul setelah 13 jam yang mengakhiri perang antara mantan pasangan suami istri itu.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: NY Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x