BLT Rp 2,4 Juta untuk Karyawan Sudah Cair, Ini Cara Daftar Tanpa Cek BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 3 Juni 2022, 14:22 WIB
BLT Rp 2,4 juta untuk karyawan sudah cair, simak cara daftar online tanpa cek BSU Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker.
BLT Rp 2,4 juta untuk karyawan sudah cair, simak cara daftar online tanpa cek BSU Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker. /Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - BLT Rp 2,4 juta untuk karyawan sudah cair. Simak cara daftar bantuan ini tanpa cek BT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagian besar karyawan di seluruh Indonesia sedang menantikan proses pencairan BSU Subsidi Gaji dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Hingga bulan Juni 202 ini, Kemnaker belum mengumumkan jadwal pencairan BSU Subsidi Gaji meskipun pihaknya sudah mengatakan bahwa kembali mereviu data calon penerima bersama BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: INFO TERBARU Jadwal BSU 2022 Kapan Cair dan Status BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dicek di Sini

Sebagaimana diketahui, Kemnaker menjanjikan akan mentransfer dana BLT sebesar Rp 1 juta per orang untuk 8,8 juta penerima yang mendapatkan upah kurang dari Rp3,5 juta per bulan.

Sayangnya hingga bulan ini BSU Subsidi Gaji belum kunjung cair dan membuat karyawan aktif mengecek sosial media dan website resmi Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Sebenarnya, tanpa harus cek BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan, karyawan bisa dapat BLT lebih besar dibandingkan program dari Kemnaker ini.

Baca Juga: ASYIK BSU 2022 Sudah Mau Cair! Cek NIK KTP di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id Bisa Dapat BLT Subsidi Gaji

Karyawan bisa menerima BLT Rp 2,4 juta dengan mendaftar online dan hingga hari ini sudah berkali-kali cair ke masyarakat di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x