Update Pencarian Eril: Ridwan Kamil dan Atalia Susuri Sungai Aare, Komunitas Pendayung Bern Bantu Cari

- 1 Juni 2022, 13:42 WIB
Update pencarian Eril, anak dari Ridwan Kamil, memasuki hari keenam. Komunitas pendayung dan pemancing Bern, Swiss ikut mencari.
Update pencarian Eril, anak dari Ridwan Kamil, memasuki hari keenam. Komunitas pendayung dan pemancing Bern, Swiss ikut mencari. /Tangkap layar KBRI Bern/kemlu.go.id

BERITA DIY - Simak informasi mengenai update pencarian Eril yang kedua orang tuanya, Ridwan Kamil dan Atalia susuri Sungai Aare, yang dibantu oleh Komunitas Pendayung Bern.

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak dari Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss masih belum ditemukan.

Pencarian Eril ini telah memasuki hari keenam. Diketahui, rute yang ditempuh oleh Ridwan Kamil dan Atalia menyusuri sungai Aare yang meliputi rute darat dan beberapa rute perairan yang masih aman dijelajahi manusia.

Baca Juga: Eril Belum Ditemukan, Sosok Sang Pacar Unggah Kalimat Mengharukan di Instagram

Pada hari-hari sebelumnya, pencarian meliputi area dari Ericholz hingga Wohlensee dan berfokus pada pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde.

Sementara pada hari keenam ini, Kepala Kepolisian Maritim Bern menyampaikan bahwa pencarian akan berfokus pada area di antara dua pintu air dan patroli intensif pada wilayah setelah pintu air ke-2.

Polisi Maritim Bern juga memastikan berbagai komunitas di sepanjang bantaran sungai Aare telah memperoleh informasi terkait hilangnya Eril.

Baca Juga: Update Pencarian Eril: Ridwan Kamil Bertemu Heinrich, Warga Lokal yang Membantu Adik Eril Saat Kejadian

Untuk itu, Klub Pendayung, Klub Pemancing dan komunitas berkebun akan turut membantu proses pencarian Eril.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x